Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

14 Jam, Jaksa Interogasi Mantan Presiden Korsel

Presiden terguling Korea Selatan Park Geun-Hye menjalani interogasi selama 14 jam pada Selasa (21/3/2017) menurut siaran kantor berita Yonhap.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Maret 2017  |  11:38 WIB
Pendukung presiden Korea Selatan dimakzulkan Park Geun-hye membawa foto Park dalam aksi di depan kantor jaksa di Seoul, Korea Selatan. - Reuters
Pendukung presiden Korea Selatan dimakzulkan Park Geun-hye membawa foto Park dalam aksi di depan kantor jaksa di Seoul, Korea Selatan. - Reuters

Kabar24.com, JAKARTA - Presiden terguling Korea Selatan Park Geun-Hye menjalani interogasi selama 14 jam pada Selasa (21/3/2017) menurut siaran kantor berita Yonhap.

Park menyangkal semua tuduhan selama interogasi, kata Yonhap mengutip sejumlah sumber, menambahkan bahwa para jaksa menolak mengonfirmasinya.

Presiden perempuan pertama di Korea Selatan itu, yang pemberhentiannya dikonfirmasi Mahkamah Konstitusi bulan ini, diperkirakan meninggalkan kejaksaan setelah meninjau pernyataannya kepada para penyidik menurut laporan Yonhap.

Park menjalani interogasi mengenai skandal korupsi dan penyalahgunaan kekuasaan yang melengserkan dia dari jabatannya pada Selasa, setelah menggunakan hak istimewa eksekutif untuk menghindarinya selama berbulan-bulan saat masih menjabat.

Menurut warta kantor berita AFP, Park meminta maaf kepada publik saat dia tiba di kantor kejaksaan di Seoul, menambahkan: "Saya akan menjalani penyelidikan dengan tulus."

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

presiden korsel

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top