Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PILGUB DKI 2017: Perjuangan Belum Selesai, Kata Ahok-Djarot

Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat mengingatkan kepada seluruh pendukungnya bahwa perjuangan untuk memenangkan Pilkada 2017 masih belum selesai.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 Februari 2017  |  14:26 WIB
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat menyapa relawan dan pendukungnya di posko Rumah Lembang, Jakarta, Rabu (15/2). - JIBI/Dwi Prasetya
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat menyapa relawan dan pendukungnya di posko Rumah Lembang, Jakarta, Rabu (15/2). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA -  Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat mengingatkan kepada seluruh pendukungnya bahwa perjuangan untuk memenangkan Pilkada 2017 masih belum selesai.

Pesan tersebut disampaikan secara langsung oleh Ahok dan Djarot di hadapan ratusan pendukung dan relawan yang sudah berkumpul di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

"Pertama-tama, kita pantas bersyukur atas hasil yang sudah kita capai, walaupun baru setengah. Kita tunggu saja. Perjuangan belum selesai," kata Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/2017).

Lebih lanjut, dia pun meminta agar seluruh pendukung maupun relawan terus semangat mendukung Ahok-Djarot sekaligus berdoa untuk mencapai kemenangan dalam satu putaran.

"Pendukung Ahok-Djarot tidak boleh padam. Kami yakin para pemilih Ahok-Djarot pasti solid. Sekarang kita tunggu saja sampai hasilnya keluar," ujar Ahok.

Senada dengan Ahok, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pendukung dan relawan.

"Kami sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pendukung dan relawan. Ingat, perjuangan belum selesai," tutur Djarot.

Dia berharap apabila Ahok-Djarot memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017, maka keadilan sosial bagi seluruh warga DKI Jakarta dapat segera diwujudkan.

"Kemenangan itu bukan hanya milik pendukung dan relawan, tetapi juga seluruh warga DKI Jakarta. Dengan begitu, keadilan sosial bisa kita wujudkan bersama-sama," ungkap Djarot.

Seperti diketahui, masa kampanye dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 sudah berlangsung mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017. Sedangkan hari pencoblosan jatuh pada 15 Februari 2017.

Terdapat tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang terdaftar dalam Pilkada DKI 2017, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pilkada DKI 2017 Pilgub DKI 2017

Sumber : ANTARA

Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top