Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HASIL QUICK COUNT PILKADA DKI 2017, Anies: Kami Yakin Dapat Perolehan Memuaskan

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan mengatakan yakin akan mendapatkan hasil memuaskan dalam pilkada ini
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 15 Februari 2017  |  13:03 WIB
Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan (tengah) menjawab pertanyaan wartawan, seusai memberikan hak suaranya di TPS 28, Cilandak, Rabu (15/02/2017). - .Bisnis/Nurul Hidayat
Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan (tengah) menjawab pertanyaan wartawan, seusai memberikan hak suaranya di TPS 28, Cilandak, Rabu (15/02/2017). - .Bisnis/Nurul Hidayat

Kabar24.com, JAKARTA- Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan mengatakan yakin akan mendapatkan hasil memuaskan dalam pilkada ini.

Hal ini diungkapkan Anies setelah mencoblos di TPS 28 Jalan Haji Nasiin, Cilandak Barat yang tak jauh dari kediamannya di Jalan Lebak Bulus. 

"Insya Allah, kami percaya bahwa semuanya kembali pada takdir Allah ketika berdoa, dan Allah yang bisa menetapkan hati warga Jakarta untuk berada di pasangan mana. Kami yakin, bismillah, akan mendapat perolehan yang memuaskan," kata Anies ketika ditanyai terkait keoptimisannya dalam Pilkada ini, Rabu (15/2/2017).

Lebih lanjut, ketika ditanyai kemungkinan tidak menang dalam pilkada ini,  Anies menambahkan bahwa apapun hasil dari pilkada nanti, pihaknya siap untuk masuk ke fase berikutnya. Dia juga merasa bahwa dua pasangan calon lainnya merupakan rival yang tangguh. 

"Insya Allah kita siap untuk masuk pada fase berikutnya. Kami merasa yakin, di sinilah kami bisa memenangkan warga jakarta," ujar Anies.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pilgub DKI 2017
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top