Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Monex Akan Gelar Seminar Trading di 4 Kota Besar

Bisnis.com, JAKARTA--PT Monex Investindo Futures akan mengadakan Monex Trading Seminar Algo Trading di empat kota besar di Indonesia yakni di Medan, Surabaya, Jakarta, dan Bandung yang akan diselenggarakan pada 14 --17 Februari 2017.
Fajar Sidik
Fajar Sidik - Bisnis.com 09 Februari 2017  |  10:17 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--PT Monex Investindo Futures akan mengadakan Monex Trading Seminar Algo Trading di empat kota besar di Indonesia yakni di Medan, Surabaya, Jakarta, dan Bandung yang akan diselenggarakan pada 14 --17 Februari 2017.

Omegawati, Head of Public Relations PT Monex Investindo Futures mengatakan seminar dalam upaya edukasi nasabah tersebut akan menghadirkan pembicara spesialis Algo Trader yaitu Terence Tan dari Singapura yang akan mengulas tentang analisis yang efektif dan akurat di bursa komoditas.

"Beliau merupakan konsultan broker besar bertaraf internasional yang telah berpengalaman trading selama 11 tahun dan pendiri Terence Trading Academy. Terence juga pemegang sertifikasi Chartered Market Technician (CMT), di mana CMT merupakan standar profesional tertinggi bagi analis teknikal," ujarnya dalam publikasi pers, Kamis (9/2/2017).

Omegawati menjelaskan, pergerakan pasar keuangan sangat cepat dan dinamis dengan harga berubah dalam hitungan sepersekian detik, sehingga sulit dianalisis dengan cara manual.

Oleh karena itu, pihaknya memberikan edukasi kepada para investor, khususnya nasabah Monex, tentang Algo Trading, yakni sebuah Expert Advisor (EA) atau Robot Trading berupa program software yang membantu nasabah mengambil peluang trading dari berbagai kondisi pasar dengan cepat, konsisten dan akurat untuk mendapatkan potensi profit.

"Expert Advisor (EA) atau Robot Trading ini akan menjalankan trading secara otomatis, sehingga bisa menangkap peluang dengan harga yang diinginkan."

Monex Investindo Futures merupakan salah satu pialang berlisensi BAPPEBTI yang hadir di industri berjangka Indonesia sejak 2007 dan melayani di 13 kota besar Indonesia dengan 16 kantor cabang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

monex investindo futures
Editor : Fajar Sidik
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top