Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Musda Hipmi Jaya, Calon Ketua Umum Constantine Otis Wuisan Andalkan Sociopreneurship

Pengembangan sociopreneurship diyakini mampu meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat.
Constantine Otis Wuisan/Jibi
Constantine Otis Wuisan/Jibi

Kabar24.com, JAKARTA - Pengembangan sociopreneurship diyakini mampu meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat.

Constantine Wuisan, wakil bendahara umum BPD Hipmi Jaya, mengungkapkan program sociopreneurship, melibatkan masyarakat Jakarta demi peningkatan ekonomi. Jika program itu berhasil diharapkan bisa juga menopang kemakmuran Indonesia.

Constantine  yang juga maju menjadi calon ketua umum Hipmi Jaya periode 2017-2020 menyatakan mengusung program itu dalam musyawarah daerah (Musda) XVI pada Senin (16/1/2016).

Empat calon ketua umum Hipmi Jaya yang akan bertarung dalam Musda, yaitu Ardhi Mahardika, Afifuddin Suhaeli Kalla, M. Aaron Sampetoding, dan Constantine Otis Wuisan.

"Sociopreneurship melibatkan semua potensi ekonomi di masyarakat dan mereka terlibat langsung dalam kegiatan ekonomi," ujar Constanstine, Selasa (10/1/2016).

Dia menjelaskan, maju dalam Musda XVI bukan  sekadar untuk menjadi ketua umum di Hipmi Jaya, tetapi juga untuk memberikan kontribusi asosiasi pengusaha muda Ibu Kota lebih baik.

Constantine yang merupakan pendiri dan pemilik Walnut Agro, perusahaan yang bergerak dalam usaha agrobisnis, investasi, dan properti menambahkan, banyak program kerja yang sudah dilaksanakan oleh ketua umum  Rama  Datau  yang   akan  dilanjutkan pada masa mendatang.  

"Selama menjabat sebagai ketua kompartemen pasar modal dan investasi, saya pernah membawa Hipmi Jaya bekerja sama dengan BEJ guna membantu pengusaha UMKM bisa melantai di bursa. Selain itu membuka akses permodalan dengan perbankan," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper