Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Song Joong-ki & Lee Minho di Alive Star Ancol

Alive Star Ancol, museum patung lilin yang mengklaim pertama hadir di Jakarta, merayakan ulang tahun perdana dengan memboyong patung lilin bintang-bintang Korea Selatan seperti Song Joong-ki, Lee Minho dan Kim Soohyun.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Desember 2016  |  18:15 WIB
Patung lilin Song Joong-ki di Alive Museum Ancol - Antara
Patung lilin Song Joong-ki di Alive Museum Ancol - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Alive Star Ancol, museum patung lilin yang mengklaim pertama hadir di Jakarta, merayakan ulang tahun perdana dengan memboyong patung lilin bintang-bintang Korea Selatan seperti Song Joong-ki, Lee Minho dan Kim Soohyun.

Para pencinta Korean Wave juga bisa berfoto bersama dengan idola mereka, termasuk para pemain dari variety show Korea Selatan "Running Man".

Koleksi baru museum itu juga meliputi patung pemain sepak bola terkenal seperti David Beckham, Lionel Messi dan Christiano Ronaldo.

Alive Star Ancol saat ini sudah diisi lebih dari 50 patung tokoh-tokoh ternama dunia dari dunia hiburan hingga politik.

Selain museum patung lilin, ada pula museum ilusi optik tiga dimensi Alive Museum buatan para seniman Korea, tempat pengunjung bisa berfoto seru dengan latar belakang yang tampak seperti nyata.

Salah satu gambar menarik di museum ilusi optik ini adalah area di mana pengunjung bisa terlihat seakan-akan sedang berada di tugu emas Monumen Nasional.

Selain di Jakarta, Alive Museum asal Korea juga sudah dibuka di Vietnam, China, Thailand dan Singapura.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

patung Kpop

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top