DARMIN NASUTION Berulang Tahun, Potongan Tumpeng Pertama Untuk Rudiantara

Ditemani keluarganya termasuk para cucunya, dia meniup lilin yang telah disiapkan oleh segenap karyawan di kementerian.
Veronika Yasinta | 21 Desember 2016 10:30 WIB
Menko Perekonomian Darmin Nasution saat memotong tumpeng ulang tahun. - Bisnis/Veronika Yasinta

Bisnis.com, JAKARTA--Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution mendapatkan kejutan ulang tahun saat tiba di kantornya. Hari ini, Rabu (21/12/2016), Darmin genap berusia 68 tahun.

Ditemani keluarganya termasuk para cucunya, dia meniup lilin yang telah disiapkan oleh segenap karyawan di kementerian. Sebelumnya dia memotong tumpeng nasi kuning dan potongan pertama diberikan ke Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara yang juga turut hadir merayakan ulang tahun Darmin.

Rudiantara mengatakan kendati usia Damrin telah menapak 68 tahun, semangatnya jauh di bawah 50 tahun untuk membawa perubahan ekonomi yang lebih baik.

"Kita menghadiri acara sederhana untuk mempersembahkan ke Pak Darmin, saya koordinator menterinya bukan Pak Darmin. Tapi saya sering dipanggil dan menghadap diri," katanya, di Gedung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, di Jakarta, Rabu (21/12/2016).

Dalam acara itu, Darmin mengaku tidak pernah terbiasa merayakan ulang tahun setiap tahunnya. Bahkan dia lupa apabila hari ini adalah hari ulah tahunnya ketika sang istri memberikan ucapan ulang tahun pada pagi hari ini.

"Terima kasih sudah diingatkan oleh semuanya. Mudah-mudahan kita makin kompak dan baik kerjasamanya. Mohon maaf kalau saya kadang-kadang terlalu keras menekan," ucapnya.

Lukita D. Tuwo, Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, memberikan kado kecil ke Darmin berupa pin yang dia sematkan ke bajunya. Pin itu berbentuk bintang dengan tulisan 'Texas'. Dia mengatakan pin itu telah disimpannya sejak lama untuk diberikan ke pemimpin yang dianggapnya baik.

"Kami rasakan di usia bapak masih muda sangat semangat," ujarnya.

Selamat ulang tahun, Pak Darmin. Semoga selalu sehat dan bahagia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
darmin nasution

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top