Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Imigrasi Bandara Soetta Tolak Masuk Warga Maroko

Kantor Imigrasi Bandara Internasional Soekarno Hatta menolak masuk seorang warga negara Maroko berinisal HK.
Edi Suwiknyo
Edi Suwiknyo - Bisnis.com 06 Desember 2016  |  21:14 WIB
Warga negara asing (WNA) asal Maroko yang diduga bekerja sebagai PSK menutup mukanya saat diamankan di Gedung Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta, Kamis (11/6/2015). - Antara/Sigid Kurniawan
Warga negara asing (WNA) asal Maroko yang diduga bekerja sebagai PSK menutup mukanya saat diamankan di Gedung Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta, Kamis (11/6/2015). - Antara/Sigid Kurniawan

Kabar24.com, JAKARTA - Kantor Imigrasi Bandara Internasional Soekarno Hatta menolak masuk seorang warga negara Maroko berinisal HK.

Penolakan tersebut dilakukan, lantaran WNA yang berjenis kelamin perempuan tersebut masuk dalam daftar tangkal karena melanggar pengaturan keimigrasian Undang-undang No. 6/2011.

"Kami melakukan penolakan karena yang bersangkutan masuk dalam daftar tangkal," kata Kepala Bagian Humas Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi Heru Santoso di Jakarta, Selasa (6/12/2016).

Dia menambahkan sebelum dipulangkan ke negaranya, HK datang ke Indonesia menumpang pesawat Singapore Airlines SQ958 dari Singapura pada Selasa 6 Desember 2016 pukul 14.15WIB.

Setibanya di Bandara Soekarno Hatta, perempuan tersebut kemudian diperiksa oleh petugas imigrasi. Setelah selesai diperiksa dia kemudian dipulangkan ke negaranya dengan maskapai yang sama pada pukul 17.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

imigrasi bandara soekarno-hatta maroko
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top