Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Asita Bali dan Pemda Kembangkan Destinasi Baru

Guna menemukan daya tarik baru, Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (Asita) Bali akan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah untuk mengembangkan destinasi-destinasi baru di Pulau Dewata.
Natalia Indah Kartikaningrum
Natalia Indah Kartikaningrum - Bisnis.com 01 Desember 2016  |  16:01 WIB
Jatiluwih, Kabupaten Tabanan di Bali - Istimewa
Jatiluwih, Kabupaten Tabanan di Bali - Istimewa

Kabar24.com, DENPASAR--Guna menemukan daya tarik baru, Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (Asita) Bali akan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah untuk mengembangkan destinasi-destinasi baru di Pulau Dewata.

I Ketut Ardana, Ketua Asita Bali, menuturkan setiap sudut Bali selalu menarik untuk dilihat dan dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun mancanegara sehingga selain menjaga dan mempromosikan destinasi yang sudah ada, perlu juga untuk mengembangkan destinasi baru.

“Kami berusaha bersama dengan Pemda untuk bisa menemukan lagi objek-objek baru di Bali ini sehingga kami pun tidak akan monoton menjual destinasi yang itu-itu saja bagi wisatawan,” jelasnya di Denpasar, Kamis (1/12/2016).

Asita Bali bersama dengan anggotanya juga terus kreatif mengemas paket-paket yang baru bagi wisatawan sehingga bisa menjadi pilihan bagi mereka ketika berkunjung ke Bali.

“Dengan mengemas paket-paket baru, nantinya kami juga akan memasukkan destinasi-destinasi baru atau daya tarik baru yang kami kembangkan, salah satunya desa wisata yang ada di Bali ini,” cetusnya.

Bagus Sudibya, Anggota Penasihat Asita Bali, menambahkan Bali sendiri mempunyai masyarakat yang ramah dan sadar akan dampak dari industri pariwisata sebagai bagian dari kehidupan masyarakat Bali serta keindahan alam yang tidak dimiliki oleh daerah lain merupakan nilai lebih Bali sehingga sangat dikenal didunia pariwisata nasional maupun mancanegara.

“Kami pun mengajak seluruh anggota Asita Bali untuk terus bergandengan tangan, bahu membahu, dan optimis untuk tumbuh bersama dalam menggeluti bisnis pariwisata kedepan,” ujarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asita pariwisata bali
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top