Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Musda Hipmi Jaya, Posko Sahabat Afie Diresmikan

Sejumlah kader Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jaya mulai mempersiapkan diri menjelang perhelatan musyawarah daerah(Musda) yang digelar pada awal Desember 2016.
Ilustrasi Peresmian Posko Sahabat Afie/Jibi
Ilustrasi Peresmian Posko Sahabat Afie/Jibi

Kabar24.com, JAKARTA - Sejumlah kader Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi)Jaya mulai mempersiapkan diri menjelang perhelatan musyawarah daerah (Musda) yang digelar pada awal Desember 2016.

Salah satunya adalah mempererat silaturahmi keluarga besar Hipmi, sampai dalam memilih siapa calon ketua umum yang akan meramaikan bursa pencalonan.

Afifuddin Suhaeli Kalla yang menjabat sebagai Ketua Umum Hipmi BPC Jakarta Timur sejak 2014 berniat untuk maju sebagai salah satu kandidat Ketum Hipmi Jaya 2016-2019.

Hal ini dilakukan dengan membentuk tim sukses, silaturahmi dengan para senior serta semua teman-teman Hipmi,  sekaligus membentuk posko sebagai tempat berkumpul dan ramah-tamah. Afie melakukan syukuran peresemian posko Sahabat AFI di Jl. Cipaku II, No. 12, Selasa (20/9).

Dengan mengangkat slogan Hipmi Jaya, Milik Kita Semua, Afi mengharapkan Hipmi Jaya akan lebih solid menjalankan roda organisasi, sehingga dapat memberikan manfaat kepada seluruh anggota serta kepada masyarakat.

Hipmi Jaya sebagai wadah berkumpulnya para pengusaha muda di Jakarta harus mampu menjadi salah satu motor penggerak roda perekonomian, sekaligus memberikan stimulus yang progresif kepada para pelaku usaha di ibu kota dengan tujuan agar kemampuan daya beli masyarakat meningkat secara merata, menekan angka pengangguran, dan meminimalkan tingkat kemiskinan.  

"Jika kelompok pengusaha muda, khususnya di Jakarta sudah saling terintegrasi dan saling menopang satu dengan yang lainnya, maka pencapaian tersebut dapat terejahwantahkan."
 
Namun, dia menyadari bahwa untuk mencapai tujuan tersebut membutuhkan effort yang sistematis dan komprehensif.

"Oleh karena itu kerja sama dari seluruh komponen Hipmi Jaya sangat diperlukan agar dapat membentuk sinergisitas yang solid dalam mencapai tujuan tersebut," ujar Afie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper