Polisi Adil Tewas Dibunuh Pegawai Honorer

Setelah di Bali, pembunuhan atas personel polisi terjadi lagi.
Newswire | 25 Agustus 2016 12:32 WIB
Ilustrasi pembunuhan - Antara

Kabar24.com, PEKANBARU - Setelah di Bali, pembunuhan atas personel polisi terjadi lagi.

Kali ini seorang anggota Polres Meranti di Polda Riau, bernama Brigadir Polisi Adil Tambunan, tewas dibunuh secara sadis oleh seorang oknum pegawai honorer Dinas Pendapatan Daerah setempat.

"Peristiwa itu terjadi Kamis pukul 01.45 WIB dinihari tadi," kata Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Guntur Tejo, di Pekanbaru, Riau, Kamis (25/8/2016).

Informasi yang dirangkum, pelaku pembunuhan berinisial AAP atau kerap disapa Adi (24). Pembunuhan itu terjadi di depan Hotel Furaman, Kota Selat Panjang.

Adi menghabisi nyawa Tambunan dengan menghujam sejumlah bagian tubuh korban menggunakan senjata tajam. Aksi sadis itu dilakukan setelah keduanya terlibat adu argumen.

Setelah Tambunan tumbang tidak berdaya, sejumlah warga sempat berusaha menolong dan membawanya ke RSUD Meranti, namun nyawanya tidak tertolong. Sementara Adi langsung melarikan diri.

Pasca kejadian itu, Kepala Polres Meranti, AKBP Asep Iskandar, langsung memerintahkan jajarannya mencari Adi. Berawal dari laporan masyarakat, sekitar pukul 03.30 WIB, pelaku Adi diketahui keberadaannya.

Polisi langsung berusaha menangkap Adi yang lalu melawan, sampai akhirnya ditembak untuk dilumpuhkan perlawanannya. 

 

Sumber : Antara

Tag : pembunuhan, polisi dibunuh
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top