Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Pesan Sorjadi Soedirdja ke Wagub Djarot

Momen Hari Raya Idulfitri 1437 Hijriyah tahun ini dimanfaatkan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat untuk bersilaturahmi ke kediaman Gubernur ke-13 DKI Jakarta Soerjadi Soedirdja. Mantan orang nomor satu di DKI Jakarta itu pun menitipkan pesan khusus kepada pendamping Ahok tersebut.
Gubernur  ke-13 DKI Jakarta Soerjadi Soedirdja saat ditemui di kediamannya pada Idulfitri 1437 H, Rabu (6/7/2016)./Bisnis.com - Novitasari Simamora
Gubernur ke-13 DKI Jakarta Soerjadi Soedirdja saat ditemui di kediamannya pada Idulfitri 1437 H, Rabu (6/7/2016)./Bisnis.com - Novitasari Simamora

Bisnis.com, JAKARTA - Momen Hari Raya Idulfitri 1437 Hijriyah tahun ini dimanfaatkan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat untuk bersilaturahmi ke kediaman Gubernur ke-13 DKI Jakarta Soerjadi Soedirdja. Mantan orang nomor satu di DKI Jakarta itu pun menitipkan pesan khusus. 

Kepada pendamping Ahok tersebut, Soerjadi mengatakan pembenahan untuk menciptakan Ibu Kota Republik Indonesia yang semakin baik harus terus menerus dilakukan.

"Semoga Jakarta bisa menjadi kota yang sejajar dengan ibu kota negara di seluruh dunia," ungkap Soerjadi, Rabu (6/7/2016).

Dia juga berharap pembangunan infrastruktur semakin ditingkatkan, kebudayaan semakin dijaga, serta kualitas transportasi publik kian dibenahi.

Soerjadi berharap Jakarta menjadi kota yang mampu memanusiakan manusia.

Dia bercerita, saat keluar dua simpang dari kediamannya, masih cukup banyak ditemui masyarakat yang tidur beralas gerobak dan beratap langit.

Menurutnya, kondisi tersebut harus diperhatikan oleh pemerintah mengingat Jakarta adalah ikon penting dari Indonesia. Kemiskinan warga Jakarta pun perlu menjadi perhatian khusus agar seluruh warga meraih kebebasan finansial.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper