Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Balita Diperkosa di Bogor: Pelaku Sempat Simpan Mayat di Lemari

Budiansyah, 26 tahun, pelaku pemerkosaan dan pembunuhan terhadap LN, balita berusia 2,5 tahun, di Kampung Pabuarantonggoh, RT 03 RW 05, Desa Girimulya, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, tidak tamat sekolah menengah pertama (SMP).
Ilustrasi/pantheos.com
Ilustrasi/pantheos.com

Kabar24.com, BOGOR - Budiansyah, 26 tahun, pelaku pemerkosaan dan pembunuhan terhadap LN, balita berusia 2,5 tahun, di Kampung Pabuarantonggoh, RT 03 RW 05, Desa Girimulya, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, tidak tamat sekolah menengah pertama (SMP).

"Pelaku sempat masuk SMP tapi tidak sampai lulus. Hanya sampai kelas I saja sudah keluar dari sekolah," kata Kepala Kepolisian Sektor Cibungbulang Komisaris Ronny Mardiatun, Rabu (11/5/2016).

Menurut dia, setelah keluar dari sekolah, Budiansyah bekerja sebagai pembuat batako di pabrik milik orangtuanya.

"Sehari-hari dia bekerja membuat batako di pabrik milik orang tuanya," ujar Ronny.

Ronny mengatakan, pelaku telah mengakui perbuatannya kepada polisi. Pelaku berdalih memperkosa korban karena tergiur dengan kemolekannya.

"Pelaku bilang suka kepada korban karena kulitnya putih, wajahnya cantik," ucapnya.

Budiansyah memperkosa LN saat korban sedang menonton televisi bersama keponakan pelaku. Pelaku membekap mulut korban dengan kain sarung karena korban memberontak. 

"Akhirnya korban meninggal dunia," tutur Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Barat Komisaris Besar Yusri Yunus.

Yusri menuturkan, pelaku menyimpan mayat korban di dalam lemari pakaian lebih dari 24 jam. Setelah itu pelaku membuang mayat bocah malang itu ke belakang rumahnya.

"Mayat korban ditemukan pertama kali oleh Ustad Junaedi di belakang rumah pelaku, setelah satu hari sebelumnya orang tua korban mencari-cari putrinya," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper