Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Visa Siapkan Teknologi Pembayaran Terbaru di Olimpiade Rio 2016

Dalam rangka merayakan 100 hari menuju Pertandingan Olimpiade Rio 2016, Visa menciptakan dan mengelola seluruh jaringan dan infrastruktur sistem pembayaran di seluruh lokasi acara, termasukstadium, pusat layanan pers, point-of-sale (POS), Olympic Village, hingga Olympic Superstores.

Bisnis.com, JAKARTA- Dalam rangka merayakan 100 hari menuju Pertandingan Olimpiade Rio 2016, Visa menciptakan dan mengelola seluruh jaringan dan infrastruktur sistem pembayaran di seluruh lokasi acara, termasukstadium, pusat layanan pers, point-of-sale (POS), Olympic Village, hingga Olympic Superstores.

Sebagai penyedia teknologi pembayaran eksklusif untuk Pertandingan Olimpiade tahun yang ke-30,  tahun ini, Visa akan menempatkan 4,000 terminal POS di setiap lokasi penting, serta menempatkan 11 ATM yang bekerja sama dengan Bradesco.

Untuk memperluas cakupan sponsor, Visa juga memfasilitasi pengembangan infrastrukstur pembayaran di negara negara kota tuan rumah acara Olimpiade.

Tahun ini, Visa akan memperkenalkan teknologi dan inovasi terbarunya di seluruh Rio, yaitu sistem pembayaran menggunakan telepon seluler dan payment wearables (aksesoris yang berfungsi sebagai alat pembayaran) – sehingga transaksi pembayaran dapat dilakukan hanya dengan menggesek, menempelkan, dan memasukkan kartu, atau hanya sekedar mengklik tombol.

“Visa senantiasa menyediakan teknologi pembayaran yang universal, teraman, dan tercepat untuk semua merchant di berbagai negara dan untuk segala jenis mata uang,” ujar Jim McCarthy selaku Executive Vice President of Innovation and Strategic Partnerships Visa Inc dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com.

“Sambil mempersiapkan Pertandingan Olimpiade Rio 2016, Visa juga mentransformasi metode pembayaran pengunjung sehingga mereka bisa melakukan pembayaran dimanapun, kapanpun, dan untuk transaksi apapun.” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper