Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemkot Pekanbaru Lelang Tiga Jabatan Eselon II

Pemerintah Kota Pekanbaru pada Maret mendatang akan kembali melakukan assessment atau lelang jabatan untuk mengisi sejumlah posisi kepada dinas atau satuan kerja yang masih kosong.
Bus air di Pekanbaru/pekanbaru.co
Bus air di Pekanbaru/pekanbaru.co

Kabar24.com, PEKANBARU – Pemerintah Kota Pekanbaru pada Maret mendatang akan kembali melakukan assessment atau lelang jabatan untuk mengisi sejumlah posisi kepada dinas atau satuan kerja yang masih kosong.

Wali Kota Pekanbaru Firdaus mengatakan posisi yang akan ditawarkan lewat proses assessment ini yaitu kepala dinas pekerjaan umum pemukiman, perumahan, dan cipta karya, kepala badan pengelolaan aset dan keuangan daerah, dan asisten III bidang administrasi umum.

“Tiga jabatan yang akan kami lelang ini statusnya sekarang masih pelaksana tugas, jadi mulai Maret nanti akan dibuka assessment bagi aparatur sipil negara yang punya kemampuan dan ahli guna memegang amanah di tiga satuan kerja itu,” katanya Senin (29/2/2016).

Upaya ini kata wali kota, agar kepala satuan kerja yang didapatkan dari proses lelang ini benar-benar memiliki kemampuan, loyal, dan mau bekerja keras untuk melayani masyarakatnya.

Selain itu diperlukan juga tanggung jawab dari pemegang amanah kepala satuan kerja ini agar program yang telah disiapkan oleh pemkot dapat berjalan dengan lancar.

Selain jabatan tiga kepala satker itu, pemkot kata wali kota juga membuka kesempatan dengan melelang jabatan 20 kepala puskesmas yang ada di Pekanbaru.

“Jadi kami lakukan upaya ini supaya kepala satker maupun kepala puskesmas yang dipilih nantinya benar-benar berkualitas dan mau bekerja keras serta bertanggungjawab dengan amanah yang diberikan,” katanya.

Adapun sebelumnya Pemkot Pekanbaru juga telah melelang jabatan di lingkungannya untuk satuan kerja dinas dan sekretaris daerah pemkot tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper