Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Starwood Jual Hotel Imperial ke Al Habtoor US$78,8 Juta

Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. menjual Hotel Imperial yang berbasis di Wina kepada Al Habtoor Investment yang merupakan anak perusahaan Al Habtoor Group senilai US$78,8 juta.
Kabar24.com, JAKARTA--Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. menjual Hotel Imperial yang berbasis di Wina kepada Al Habtoor Investment yang merupakan anak perusahaan Al Habtoor Group senilai US$78,8 juta.
 
Sebagai bagian dari perjanjian penjualan itu, seluruh kamar dan suite hotel tersebut akan direnovasi dalam empat tahun mendatang.
 
Hotel Imperial akan terus beroperasi sebagai bagian dari jaringan hotel merek The Luxury Collection berdasarkan kesepakatan manajemen jangka panjang.
 
Penjualan Hotel Imperial akan memperkuat komitmen Starwood yang berkelanjutan untuk memberikan nilai lebih kepada para pemegang saham kami, ujar Thomas Mangas, CEO Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. sebagaimana dikutip hotelbusiness.com, Selasa (23/2/2016).
 
Hotel Imperial benar-benar merupakan hotel paling mewah di Eropa dan sangat favorit di kalangan tamu kami yang loyal, ujar Khalaf Ahmad Al Habtoor, Pendiri Al Habtoor Group.
 
Menurutnya, pihaknya akan terus memberikan layanan terbaik kepada para tamu dengan segala kemewahan yang dimiliki saat ini.
 
Selain itu Al Habtoor menyebutkan akan terus melakukan perbaikan atas hotel tersebut guna meningkatkan layanannya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper