Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ibu Kandung Seskab Pramono Anung Meninggal

Istana Kepresidenan menerima kabar duka. Ibunda Sekretaris Kabinet Pramono Anung Hj Sumarni Prajitno, 80, binti Prawiro Sediro meninggal dunia Rabu (6/1/2016) pukul 15.17 WIB di RS Medistra Jakarta.n
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 06 Januari 2016  |  17:13 WIB
Pramono Anung Wibowo  - YAY
Pramono Anung Wibowo - YAY

Kabar24.com, JAKARTA - Istana Kepresidenan menerima kabar duka. Ibunda Sekretaris Kabinet Pramono Anung Hj Sumarni Prajitno, 80, binti Prawiro Sediro meninggal dunia Rabu (6/1/2016) pukul 15.17 WIB di RS Medistra Jakarta.

Pesan elektronik yang diterima Kabar24.com dari Giyanto, Anggota DPRD Jawa Timur Fraksi PDI Perjuangan menyebutkan rencananya jenazah akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Yogyakarta.

"Innalillahiwainaillaihi roji'un. Telah berpulang ke rahmatullah Ibu Hj. Sumarni binti Pawiro Sediro (Ibunda Ibu Renny Pramana dan Bapak Pramono Anung Wibowo) di RS Medistra - Jakarta siang ini. Jenasah akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Jogjakarta. Terimakasih," begitu kutipan pesan dari Giyanto.

Ia menambahkan, jenazah lebih dulu akan disemayamkan di rumah duka Jl Haji Ambas No.18 Cipete Jakarta Selatan dan rencananya besok Kamis (7/1/2016) akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Yogyakarta.

Seskab Pramono Anung menerima kabar kondisi ibundanya saat ikut rapat terbatas yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo dengan topik pembahasan dosen non PNS pada perguruan tinggi negeri baru yang dimulai pukul 14.00.

Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana mengatakan di tengah berlangsungnya rapat terbatas itu, Pramono meminta izin Presiden tidak ikut melanjutkan rapat karena mendapat kabar Ibundanya dalam kondisi kritis.

Kemudian pada ratas kedua pukul 15.00 dengan topik Aturan Cuti Pejabat, disampaikan oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin bahwa Ibunda Pramono Anung sudah meninggal dunia.

"Tadi memang saat ratas pertama izin pamir sudah kritis, terus ratas kedua Menteri Agaman memberitahukan sudah meninggal," kata Ari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pramono anung seskab
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top