Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Anak Jokowi Lawan Haters Ayahnya dengan Sindiran di Twitter

Jakarta- Sarkasme atau sindiran merupakan salah satu cara ampuh untuk melawan pembenci alias haters. Cara ini pula yang digunakan oleh anak-anak Jokowi untuk melawan haters ayahnya.
Logo twitter/Antara
Logo twitter/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Sarkasme atau sindiran merupakan salah satu cara ampuh untuk melawan pembenci alias haters. Cara ini pula yang digunakan oleh anak-anak Jokowi untuk melawan haters ayahnya.

Media yang digunakan pun tergolong kekinian yakni Twitter. Lewat cuitannya, dua anak Jokowi Kaesang Pangarep (@kaesangp) dan Gibran Rakabuming (@chili_pari) beberapa kali menyindir isu negatif yang dialamatkan ke ayahnya.

Contohnya adalah saat Kaesang menanggapi cuitan Gibran tentang perilaku sopan di lini maya."@chili_pare Sebelum saya mengakhiri percakapan ini, ingat lah untuk selalu berperilaku santun dan bertutur kata sopan di Twitter"

Kaesang langsung me-retweet "@kaesangp @chili_pare Betul kakak. Kata-kata seperi LO**E perlu di hindari. Kata-kata yang lain masih banyak yang bagus untuk digunakan"

Cuitan ini merupakan sindiran atas foto fitnah yang beredar antara Jokowi dan artis yang tersangkut kasus prostitusi artis Nikita Mirzani.

Sementara cuitan terbaru Kaesang yang menyindir haters Jokowi adalah saat akun twitter Jokowi @jokowi mengunggah foto di Raja Ampat.

Presiden memang menghabiskan malam tahun baru dengan mengunjungi daerah wisata tersebut dimana Kaesang juga turut serta.

"@kaesangp @jokowi Pak, bukan bermaksud untuk tidak sopan tapi kalo cari kecebong bukan disitu tempatnya". Kecebong merupakan istilah untuk para haters Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Abdul Rahman

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper