Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kecupan Paus Fransiskus Sembuhkan Anak Ini dari Tumor Ganas

Seorang bayi di Amerika Serikat diklaim orangtuanya sembuh dari sakit tumor ganas setelah mendapat kecupan dari Paus Fransiskus di kepalanya.
Paus Fransiskus/Reuters
Paus Fransiskus/Reuters

Kabar24.com, JAKARTA-- Seorang bayi di Amerika Serikat diklaim orangtuanya sembuh dari sakit tumor ganas setelah mendapat kecupan dari Paus Fransiskus di kepalanya.

Dalam kunjungan ke Philadelphia, September lalu, bapa suci Paus Fransiskus memberi kecupan di kepala seorang bayi berumur 1 tahun, Gianna.

 "Kondisinya kini semakin baik dan lebih kuat setelah mendapatkan ciuman itu," kata Kristen Masciantonio, ibu Gianna, seperti dilansir Daily Mail pada Senin (23/11/2015).

Kristen dan suaminya, Joey Masciantonio, mengaku bahwa membaiknya kondisi putri mereka karena keajaiban ciuman Paus.

Hasil pemeriksaan MRI terhadap Gianna dari Agustus hingga November menunjukkan perbedaan yang nyata dan diakui Joey bahwa ada campur tangan Tuhan di dalamnya.

"Perbandingan scan otak Gianna dari Agustus hingga November menunjukkan perbedaan yang nyata. Saya pikir ini semua berasal dari Allah. Saya percaya Paus adalah utusan Allah," kata Joey.

Selain itu, keluarga tersebut mengungkapkan keajaiban lainnya, yakni pengawal yang mengangkat Gianna untuk diberikan kepada Paus bernama Domenico Giani, nama yang sama dengan kakak Gianna.

Terlepas dari membaiknya kondisi Gianna, keluarga Masciantonio optimistis akan masa depan Gianna dan berharap mereka bisa menceritakan kisah tentang ciuman Paus Fransiskus yang mengubah hidup di Philadelphia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper