Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perhumas Akan Adakan Konvensi Nasional

Perhumas (Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia) yang peduli terhadap peran Public Relations di Indonesia akan mengadakan Konvensi Nasional Humas Indonesia dengan tema Public Relations Journey: The Sustainable Path To Trust & Reputation pada 18 20 November 2015, di Hotel Sari Pan Pacific.
Logo Perhumas/Bisnis.com
Logo Perhumas/Bisnis.com

Kabar24.com, JAKARTA  – Perhumas (Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia) yang peduli terhadap peran Public Relations di Indonesia akan mengadakan Konvensi Nasional Humas Indonesia dengan tema “Public Relations Journey: The Sustainable Path To Trust & Reputation” pada  18 – 20 November 2015, di Hotel Sari Pan Pacific.

 “Konvensi Nasional Humas 2015 kali ini istimewa. Mengusung tema besar, Public Relations Journey: The Sustainable Path to Trust and Reputation, dalam perspektif komunikasi topik ini membawa PR kedalam komposisi yang sebenarnya yaitu membangun Trust (kepercayaan) dan Reputasi sebagai esensi tugas setiap praktisi PR sehari-hari, ” kata Agung Laksamana, Ketua Umum, BPP Perhumas 2014-2017.

Agung mengatakan seiring perkembangan era-komunikasi, Ilmu PR, kemajuan teknologi informasi dan konvergensi media haruslah bersinergi, maka praktisi Public Relations dan organisasi mutlak harus beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan kemajuan media digital dan untuk menelisik potensi channel media yang tersedia.

“Tema Konvensi Nasional Humas kali ini sangat relevan untuk diangkat di saat seluruh elemen bangsa Indonesia, baik Pemerintah Pusat, Kementerian, Korporasi, Pemerintahan Daerah serta Lembaga Negara Tinggi sedang giat melakukan kehumasan dengan model dialog yang intensif guna membangun reputasi serta meningkatkan kepercayaan pada saat bangsa ini didera krisis ekonomi global maupun krisis kepribadian bangsa.” jelas Pamungkas Trihatmoko selaku Ketua Panitia Konvensi Nasional Humas Indonesia 2015.

Acara tahunan ini akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo dan pembicara yang hadir Rudiantara, Menteri Komunikasi dan Informasi, Dr. H. Yuddy C, ME, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia, Moazzam Malik selaku British Ambassador Indonesia, Triawan Munaf,Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia, CEO Bank Mandiri yaitu Budi Gunadi Sadikin, CEO XL Axiata yaitu Dian Siswarini, Elvyn G. Massasya selaku CEO BPJS Ketenagakerjaan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Reni Efita
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper