Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Pesan Ahok untuk Pemuda Masa Kini

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan, peringatan Sumpah Pemuda harus dijadikan momentum bagi para pemuda untuk bangkit, memperbaiki diri, dan menunjukkan prestasinya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Oktober 2015  |  12:37 WIB
Pesan Ahok untuk Pemuda Masa Kini
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (kiri) memukul gendang tanda dibukanya wisata Balaikota di gedung Balaikota, Jakarta, Sabtu (12/9). - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan, peringatan Sumpah Pemuda harus dijadikan momentum bagi para pemuda untuk bangkit, memperbaiki diri, dan menunjukkan prestasinya.

"Apabila ada stigma orang yang menyebut bahwa pemuda itu malas, apatis, cuek dan lain-lain, maka harus kita lawan. Tunjukkan pemuda tidak seperti itu," kata Basuki ketika menjadi inspektur upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda di Lapangan Eks IRTI Monas, Rabu (28/10/2015).

Dia menuturkan, hal yang patut dijadikan pelajaran dari peringatan Sumpah Pemuda ke-87 tahun ini adalah rasa saling percaya, mengingat Sumpah Pemuda dapat dideklarasikan karena ada rasa percaya di antara pemuda.

"Oleh karena itu, pelajaran lain yang bisa diambil adalah para pemuda harus memupuk rasa percaya satu sama lain," tutur Ahok.

Dia berharap rasa saling percaya itu dapat terus dipeliharan dan dipertahankan oleh para pemuda sehingga terwujud keamanan dan kenyamanan dalam kehidupan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sumpah pemuda

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top