Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Koboi Jalanan Tembak Taksi Ini Setelah Serempetan di Jalan Tendean

Sang koboi dilaporkan menembak taksi Express usai terjadi serempetan di depan Hotel Maharaja, Jalan Kapten Tendean Mampang, Jakarta Selatan, Senin sekitar pukul 05.30 WIB.
Ilustrasi
Ilustrasi

Kabar24.com, JAKARTA -- Aksi koboi dilakukan seorang pengendara mobil pribadi dengan menembak taksi usai kedua kendaraan itu mengalami serempetan.

Sang koboi dilaporkan menembak taksi "Express" usai terjadi serempetan di depan Hotel Maharaja, Jalan Kapten Tendean Mampang, Jakarta Selatan, Senin sekitar pukul 05.30 WIB.

"Diduga akibat serempetan," kata Kapolsek Mampang Komisaris Polisi Priyo Utomo Teguh Santoso saat dihubungi, di Jakarta, Senin.

Akibat tembakan yang dilakukan orang tidak dikenal itu, "bumper" bagian belakang berlubang menembus ban belakang kiri.

Kejadian berawal saat taksi yang membawa penumpang itu melaju dari Jalan Tendean ke arah Mampang terlibat serempetan dengan sebuah mobil pribadi.

Diduga karena emosi, pengemudi mobil pribadi itu menembak taksi berwarna putih tersebut.

Ban mobil taksi kempes namun sopir melanjutkan perjalanan hingga menemukan Pos Kepolisian (Pospol) kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke petugas jaga pospol.

Priyo belum dapat memastikan pelaku penembakan menggunakan senjata api atau senjata gas karena bekasnya akan diperiksa petugas Laboratorium Forensik (Labfor).

Berdasarkan informasi, polisi telah mengetahui nomor polisi kendaraan yang digunakan pelaku dan saat ini masih dalam pengejaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Saeno
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper