Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Astaga, Ayah Ajari Anaknya Merokok dan Menenggak Minuman Keras

video tentang perilaku tak wajar seorang ayah menjadi viral di dunia maya, Rabu (21/10/2015).
Merokok/boldsky.com
Merokok/boldsky.com

Kabar24.com, JAKARTA--  video tentang perilaku tak wajar seorang ayah menjadi viral di dunia maya, Rabu (21/10/2015).

Rekaman video yang diunggah di Facebook itu menunjukkan seorang pria yang mengajari anak balita mengisap rokok dan minum alkohol. Pria itu diduga adalah ayah si balita.

Dilansir The Independent, Selasa (20/10/2015), peristiwa memalukan ini terjadi di Spanyol dan melibatkan seorang pria warga Rumania dan seorang anak lelaki kecil. Pada awal video, pria tersebut menempatkan sebatang rokok di bibir anak tersebut dan menyalakannya.

Setelah itu, dia berujar, "Ini barulah pria sejati!" kata pria tersebut sambil tertawa. Kemudian, si pria memberikan sebuah gelas kepada anak balita itu. Diduga gelas itu berisi minuman beralkohol.

Video tersebut diunggah netizen warga Rumania di Facebook. Si pengunggah meminta kawan-kawannya membantu mengidentifikasi pria tak bermoral yang muncul dalam video tersebut.

"Kalau pria ini adalah ayah anak itu, dia seharusnya kehilangan haknya menjadi orang tua. Pihak yang berwajib, tolong bertindak!" kata seorang netizen.

Sampai kini, si pria dalam video itu belum dikenali. Diyakini insiden dalam video itu terjadi di Spanyol, yang memang memiliki populasi imigran Rumania yang besar, terutama yang bekerja sebagai buruh tani dan pekerjaan yang dibayar rendah. Polisi kini tengah melakukan investigasi terkait video ini.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper