Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pekanbaru Kembali Gelar Job Fair 21-22 Oktober

Bisnis.com, PEKANBARU Pemerintah Kota Pekanbaru kembali menggelar pameran bursa kerja untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat setempat mendapatkan pekerjaan.

Bisnis.com, PEKANBARU – Pemerintah Kota Pekanbaru kembali menggelar pameran bursa kerja untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat setempat mendapatkan pekerjaan.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Pekanbaru Jhonny Sarikoen mengatakan kegiatan pameran bursa kerja atau Job Fair yang digelar Disnaker akan diselenggarakan pada 21 – 22 Oktober mendatang.

“Rencananya ada 40 perusahaan yang akan ikut pada Job Fair kali ini, acara akan dilakukan di Gdung Serba Guna Politeknik Caltex Riau (PCR),” katanya Senin (28/9).

Dari rencana 40 perusahaan itu, sebanyak 25 perusahaan dari bidang perkebunan, pembiayaan, dan bidang otomotif telah konfirmasi untuk ikut pada pameran bursa kerja.

Bagi peminat yang ingin ikut serta dalam kegiatan ini, Jhonny mengatakan kegiatan ini gratis dan tingkat pendidikan minimal untuk ikut serta adalah SMA/SMK.

Dia meminta pencari kerja agar dapat memanfaatkan momen Job Fair kali ini sehingga bisa mendapatkan pekerjaan yang diidamkan.

“Cukup siapkan surat lamaran dan kelengkapan administrasinya, kegiatan ini gratis jadi manfaatkan kesempatan sebaik mungkin,” katanya.

Adapun Pemkot Pekanbaru rutin menggelar kegiatan pameran bursa kerja dengan menggandeng perusahaan yang beroperasi di wilayah Ibu Kota Provinsi Riau itu maupun kabupaten sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper