Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tak Lolos Seleksi Akhir Capim KPK, Ini Komentar Hendardji Soepandji

Calon pimpinan KPK yang berasal dari TNI, Hendardji Soepandji gagal masuk dalam delapan besar nama yang diserahkan pansel ke presiden hari ini.
Foto Hendrardji Soepandji/Arsip hendrardjisoepandji.info
Foto Hendrardji Soepandji/Arsip hendrardjisoepandji.info

Kabar24.com, JAKARTA -- Calon pimpinan KPK yang berasal dari TNI, Hendardji Soepandji gagal masuk dalam delapan besar nama yang diserahkan pansel ke presiden hari ini.

Walaupun gagal masuk dalam tahapan lanjut calon pimpinan KPK, Hendardji menyampaikan apresiasi kepada sembilan orang anggota pansel yang dianggap telah bekerja keras dalam proses seleksi capim.

"Saya juga memberi apresiasi yang tinggi pada 9 orang ibu-ibu Pansel yang telah bekerja maksimal tidak mengenal lelah dan bekerja secara profesional dan telah menghasilkan keputusan yang terbaik bagi bangsa dan negara tercinta." seperti yang dikutip pernyataan Hendardji yang dikirim kepada awak media, Selasa (1/9/2015).

Dalam tulisan singkatnya, Hendardji menyatakann harapan agar kasus-kasus korupsi di Indonesia bisa berkurang dan pertumbuhan ekonomi Indonesia semakin baik.

Berikut pernyataan lengkap Hendardji yang dikirimkan kepada media.

Kepada Yth,
Para Insan Pers dan Rakyat Indonesia
Di
Tempat

"Saya Hendardji Soepandji selalu mensyukuri terhadap semua keputusan yang menyangkut diri saya apapun hasilnya. Manusia wajib berikhtiar tapi Allah SWT akan memberikan yang terbaik untuk diri saya dan keluarga. Mungkin memang KPK bukan tempat yang cocok untuk saya. Allah SWT pasti punya rencana yang lebih baik untuk saya dan keluarga.

Saya juga memberi apresiasi yang tinggi pada 9 orang ibu-ibu Pansel yang telah bekerja maksimal tidak mengenal lelah dan bekerja secara profesional dan telah menghasilkan keputusan yang terbaik bagi bangsa dan negara tercinta.

Semoga ke depannya korupsi akan semakin berkurang, pertumbuhan ekonomi akan semakin membaik dan kesenjangan semakin berkurang serta kesejahteraan rakyat yang menyangkut sandang pangan dan papan akan terpenuhi sesuai yang ditetapkan dalam APBN sejalan dengan dinamika dan perjalanan waktu yang terus akan bergulir menuju indonesia jaya.

Jayalah negriku jayalah bangsaku. Salam untuk semuanya.Merdeka!"

Hendardji Soepandji

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper