Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kegiatan "BUMN Hadir untuk Negeri" Dipusatkan di Jiwasraya Manado

Kegiatan perayaan acara 70 Tahun BUMN Hadir Untuk Negeri di kawasan Sulawesi Utara akan dipusatkan di PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Area Manado.

Bisnis.com, MANADO - Kegiatan perayaan acara 70 Tahun BUMN Hadir Untuk Negeri di kawasan Sulawesi Utara akan dipusatkan di PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Area Manado.

Kegiatan tersebut memang ditetapkan bersamaan dengan HUT Kemerdekaan RI ke-70 tahun. Setelah upacara Kemerdekan digelar di PT PLN (Persero) Wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah & Gorontalo, kegiatan akan dipusatkan di kanwil Jiwasraya Manado.

Menurut Sulik Harsono, Ketua Panitia BUMN Hadir untuk Negeri, Jiwasraya sengaja dipilih karena merupakan panitia perayaan acara 70 Tahun BUMN untuk Negeri di wilayah Manado.

"Nanti, semua BUMN yang memiliki perwakilan di Manado akan membantu menyemarakkan momen ini," kata Sulik yang juga menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Jiwasraya Area Manado, Minggu (16/8/2015).

Serangkaian acara, mulai dari pembagian sembako murah, penyerahan simbolis terkait pemberian bantuan pendidikan kepada 17 SMK di Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah & Gorontalo, dan bantuan bedah rumah kepada para veteran.

Rangkaian kegiatan tersebut sudah dimulai dengan jalan sehat 8 km pukul 06.00 WITA pada Minggu (16/8) , dan akan dilanjutkan dengan pemutaran film Garuda di Dadaku nanti pada pukul 19.00 WITA. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper