Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cowok Ini Dihukum Menikahi Pacarnya atau Dipenjara

Seorang pria dari Smith County, Texas Amerika Serikat (AS) mendapat hukuman yang tergolong unik dari hakim Randall Rogers di Pengadilan Texas.
Josten Bundy dan  Elizabeth Jaynes/Mirror.co.uk
Josten Bundy dan Elizabeth Jaynes/Mirror.co.uk

Kabar24.com, JAKARTA— Seorang pria dari Smith County, Texas Amerika Serikat (AS) mendapat hukuman yang tergolong unik dari hakim Randall Rogers di Pengadilan Texas.

Dilansir Mirror.co.uk, Senin (10/8/2015), hakim memerintahkan Josten Bundy,21. Untuk menikahi pacarnya Elizabeth Jaynes sebagai hukuman telah adu jotos dengan mantan pacar kekasihnya.

Ketika Josten Bundy terlibat perkelahian dengan pacarnya mantan, dia tidak tahu hal itu akan menyebabkan dia harus menikahi pacarnya sebagai bagian dari masa hukuman percobaan.

Pasangan kekasih ini hadir di pengadilan untuk mendengar putusan atas perkara perkelahian Bundy dengan mantan pacar kekasihnya. Tak disangka, putusan hakim Randall Roberts  adalah dipenjara 15 hari atau menikahi kekasihnya.

"[Mantan pacar] telah mengatakan hal-hal tidak sopan tentang Elizabeth, jadi saya menantangnya untuk berkelahi," kata  kepada KLTV.

"Kau tahu salah satu ketentuan dalam hukuman masa percobaan saya adalah Anda akan harus menikahinya,” kata Roberts.

Akhirnya pasangan ini memutuskan memenuhi perintah hakim, meski tak memiliki waktu yang panjang mempersiapkan perkawinan. Khususnya, tak ada waktu panjang untuk mempersiapkan baju pengantin.

"Saya akan menyukai pernikahan musim semi,  ketika itu tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin,” kata Elizabeth yang berusia 19 tahun.

Tapi, ayah Elizabeth marah atas keputusan hakim itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : Mirror.co.uk

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper