Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ramadan, Bosowa Taksi Berbagi Makanan Sahur dan Pembuka Puasa

Bosowa Taksi di bulan suci Ramadan tahun ini menggelar kegiatan, yaitu berbagi makanan sahur serta makanan berbuka puasa kepada anak-anak yatim piatu.
Erwin Aksa Bos Bosowa./JIBI
Erwin Aksa Bos Bosowa./JIBI

Bisnis.com, MAKASSAR - Bosowa Taksi di bulan suci Ramadan tahun ini menggelar kegiatan, yaitu berbagi makanan sahur serta makanan berbuka puasa kepada anak-anak yatim piatu.

Wawan Purnawan, Head Marketing Bosowa Taksi mengatakan selain itu pihaknya juga menggelar aksi bersih-bersih mesjid yang berada di sekitar lokasi Pool Bosowa Taksi.

"Di Ramadan kali ini, seperti juga Ramadan-ramadan sebelumnya, kami ingin berbagi bersama anak-anak panti asuhan, yaitu dengan memberikan makanan sahur dan pembuka puasa," kata Wawan dalam siaran persnya, Selasa (23/6/2015).

Menurutnya, dikemas dalam program "Ramadan On The Street", pihaknya serentak melakukan aksi berbagi di kantor yang ada di Makassar, Surabaya dan Banyuwangi.

Selain itu, pihaknya juga sengaja mendirikan sejumlah tenda di beberapa titik jalan protokol, untuk menggelar pembagian takjil dan nasi dos yang akan diberikan kepada para penumpang dan pengemudi yang sedang melintas di sekitar pool Taksi Bosowa, yakni di Pool Pettarani, Pool Tamalanrea dan Pool Daeng Tata.

Pembagian takjil atau pembuka puasa dan nasi dos tersebut juga diberikan kepada petugas polisi lalu lintas, security-security hotel dan mal yang jelang waktu berbuka puasa sedang bertugas.

"Selama bulan puasa ini, kami memang menyediakan menu berbuka puasa untuk 100 mesjid dan panti asuhan yang ada di Makassar, dengan harapan agar masyarakat semakin dekat dengan Bosowa Taksi dan tetap menikmati layanan tidak hanya saat menggunakan jasa taksi," tukas Wawan.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Wiwiek Dwi Endah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper