Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hari Ini, Disperindagkop Kaltim Gelar Pasar Murah di 3 Lokasi

Forum Komunikasi Karyawati Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur bekerjasama dengan Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Provinsi Kalimantan Timur pada hari ini, Selasa (23/6/2015) bakal menggelar pasar murah di tiga titik, yakni Kelurahan Lempake, Kelurahan Gunung Kelua dan Kelurahan Loa Bakung Kota Samarinda.
Operasi pasar murah di Pasar Citra Niaga, Jombang, Jawa Timur, Selasa (16/6)./Antara
Operasi pasar murah di Pasar Citra Niaga, Jombang, Jawa Timur, Selasa (16/6)./Antara

Bisnis.com,SAMARINDA – Forum Komunikasi Karyawati Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur bekerjasama dengan Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Provinsi Kalimantan Timur pada hari ini, Selasa (23/6/2015) bakal menggelar pasar murah di tiga titik, yakni Kelurahan Lempake, Kelurahan Gunung Kelua dan Kelurahan Loa Bakung Kota Samarinda.

Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Prov Kaltim Meiliana yang membuka acara pasar murah yang diadakan di Halaan Masjid Baitul Maghfirah Kelurahan Lempake mengatakan pasar murah ini diadakan dalam rangka menyambut puasa.
Dia menuturkan berbagai produk kebutuhan masyarakat dijual di pasar ini dengan harga yang cukukp murah sehingga semua lapisan masyarakat dapat menikmati keberadaan pasar urah ini.
“Kegiatan pasar murah ini akan dilakukan lagi di 2 lokasi lainnya. Saya senang karena antusias masyarakat sangat baik,” katanya, Selasa (23/6/2015).
Meiliana mengatakan pihaknya berharap baik Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (Disperindagkop Kaltim)maupun Forum Komunikasi Karyawati Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (FKKPKT) bisa terus mengadakan pasar murah di luar bulan puasa.
“Kalau bisa pasar murah kerjasama FKKPKT dan Disperindagkop ini terus berjalan tidak hanya selama bulan puasa saja, tetapi hingga diluar bulan puasa juga tetap diselenggarakan,” sebutnya.
Ketua FKKPKT Ardiningsih mengatakan tahun ini di bulan Ramadhan ada beberapa kegiatan yang bakal dilakukan oleh forum tersebut. Kegiatan pasar murah yang diinisiasi oleh Disperindagkop Kaltim ini merupakan kegiatan pertama forum itu dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat.
“Kami masih mencari mitra untuk program sosial kami, pasar murah kerjasama dengan Disperindagkop Kaltim ini adalah tahap pertama dari program sosial kami,” ujarnya.
Diakui Ardiningsih, FKKPKT yang sudah lama terbentuksedang melakukan pembenahan diri dan mulai tahun ini bakal menjadi sau bagian dengan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri).
“Harapannya kami selaku pegawai pemerintah semakin dekat dengan masyarakat umum, jangan sampai kami hanya dilihat sebagai karyawan kantoran, yang keluar masuk gedung saja,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper