Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pesawat Pribadi Komposer Lagu "Titanic" Jatuh

James Horner, komposer Hollywood yang mencetak film pemenang Oscar "Titanic" dan lagu tema mega-hit "My Heart Will Go On", hilang sejak pesawat pribadinya jatuh di selatan California pada Senin pagi (22/6).
James Horner/bleedingcoolcom/yus
James Horner/bleedingcoolcom/yus

Kabar24.com, JAKARTA - James Horner, komposer Hollywood yang mencetak film pemenang Oscar "Titanic" dan lagu tema mega-hit "My Heart Will Go On", hilang sejak pesawat pribadinya jatuh di selatan California pada Senin pagi (22/6).

Jay Cooper, pengacara Horner mengatakan pesawat yang jatuh di Los Padres National Forest di sebelah utara Los Angeles adalah milik kliennya Horner (61), tetapi Cooper tidak bisa memastikan apakah Horner memang naik dalam pesawat tersebut.

"Dia (Horner) seorang pilot berpengalaman, tetapi saya hanya tahu itu," kata Cooper kepada Reuters.

Pihak pemadam kebakaran setempat mengatakan kecelakaan pesawat berpenumpang lima orang yang terjadi pada 09.30 pagi itu (waktu setempat) meninggalkan sebuah lubang dan memicu kebakaran yang menghanguskan lebih dari satu hektar semak-semak.

Pihak pemadam kebakaran juga menyebutkan bahwa tidak ada yang selamat dalam kecelakaan pesawat itu.

Kapten Mike Lindbery dari Departemen Pemadam Kebakaran wilayah Ventura mengatakan bahwa hanya satu set sisa-sisa jenazah yang ditemukan, tetapi dia tidak tahu apakah korban kecelakaan telah benar-benar diidentifikasi.

Hingga saat ini penyebab kecelakaan pesawat itu masih belum diketahui.

Horner memenangkan dua piala Academy Awards untuk karyanya dalam film "Titanic" - satu penghargaan untuk skor film dan satu penghargaan lainnya ia raih bersama penulis lirik Will Jennings untuk lagu soundtrack terbaik "My Heart Will Go On", yang dinyanyikan oleh Celine Dion.

Horner juga menggubah musik untuk berbagai film besar lainnya, termasuk untuk film "Aliens", "The Karate Kid", dan "Braveheart".

Karya Horner untuk film "Avatar", "A Beautiful Mind" dan "House of Sand dan Fog" meraih nominasi Oscar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper