Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gerombolan Orang Dewasa Siksa Anak SD hingga Tewas

Lukas Beda Ama ,12, seorang siswa yang baru menyelesaian ujian SD di SD I Riangrindu, di Pulau Adonara, NTT, dilaporkan tewas akibat dikeroyok sejumlah orang dewasa.
Kekerasan pada anak/www.fanpop.com
Kekerasan pada anak/www.fanpop.com

Kabar24.com, KUPANG-- Lukas Beda Ama ,12, seorang siswa yang baru menyelesaian ujian SD di SD I Riangrindu, di Pulau Adonara, NTT, dilaporkan tewas akibat dikeroyok sejumlah orang dewasa.

Kepala Polres Flores Timur, AKBP Dewa Putu Gede Artha, yang dikonfirmasi melalui telepon dari Kupang, Jumat (19/6/2015), mengatakan, hal itu bermula dari kasus kecelakaan lalul intas, Sabtu pagi (13/6/2015).

Saat itu Lukas yang sedang menunggu pengumuman hasil ujian akhir itu menyerempet seorang anak, Rahima, di Dusun Belle, Desa Waiburak.

Akibatnya Lukas dihajar warga dan sepeda motornya dirusak. Korban kemudian kembali bersama seorang rekannya ke rumahnya di Riangmuko.

Dalam perjalananke rumahnya itu, korban disusul beberapa orang dewasa lain yang langsung memukuli dia. 

Belum puas memukul, korban lalu dibawa ke suatu tempat untuk disiksa lagi. Sekujur tubuh korban terlihat lebam akibat penyiksaan. Tangan kanan korban patah.

Warga yang merasa iba dengan korban berusaha menolong dengan mambawa korban ke Puskesmas Waiwerang.  Tetapi, karena kondisi korban terus menurun, korban dirujuk ke RSUD Larantuka.

Hanya saja, dalam pelayaran ke Larantuka, korban menghembuskan nafas terakhir diatas kapal motor.

Artha menambahkan, pada Kamis (18/6/2015), Polsek Waiwerang menangkap tiga orang dan dibawa ke polres untuk dimintai keterangan.

 "Polisi baru menetapkan KA sebagai tersangka, sementara dua orang lain dilepas karena belum cukup bukti," kata Artha.

Dia meminta warga yang mengetahui atau melihat peristiwa itu dapat memberikan keterangan untuk memudahkan kepolisian dalam mengembangkan kasus ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper