Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FPCI Gelar Malam Apresiasi untuk Tentara Penjaga Perdamaian asal RI

Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) menyelenggarakan malam apresiasi untuk diplomat dan Tentara Penjaga Perdamaian Indonesia yang berjuang di garis depan wilayah-wilayah konflik di seluruh dunia.

Bisnis.com, JAKARTA--Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) menyelenggarakan malam apresiasi untuk diplomat dan Tentara Penjaga Perdamaian Indonesia yang berjuang di garis depan wilayah-wilayah konflik di seluruh dunia.
Selain itu, FPCI juga mengadakan pre-conference diplomatic dinner. Kedua acara tersebut rencananya akan dihadiri oleh Panglima TNI Jenderal Moeldoko, Wakil Menteri Luar Negeri AM Fachir dan Komandan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian TNI Brigjen TNI AM Putranto.
Tidak lupa, kedua acara itu akan dihadiri pula oleh para diplomat Indonesia, duta besar negara sahabat dan juga perwakilan dari organisasi internasional.
Pendiri FPCI Dr. Dino Patti Djalal mengatakan diplomat, polisi dan tentara yang berjuang di frontline adalah putra-putri Indonesia yang terbaik, senjata mereka bukan pistol melainkan goodwill.
"Aktivitas mereka mencerminkan tidak hanya nasionalisme, tetapi juga internasionalisme yang baik, mereka membawa bendera Indonesia untuk kebaikan dunia," ujar Dino melalui siaran pers, Sabtu (12/6).
Dino menambahkan apresiasi khusus dalam bentuk penghargaan diberikan kepada almarhum Dubes RI untuk Pakistan Burhan Muhammad beserta istri, Heri Listyawati, yang telah gugur dalam melaksanakan tugas negara.
Kerabat dekat Duta Besar Burhan Muhammad mewakili keluarga dijadwalkan untuk menerima penghargaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arys Aditya
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper