Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Dan Pemprov Sumsel Jalin Kerja Sama

Garuda Indonesia bekerjasama dengan Pemprov Sumatera Selatan melakukan penandatanganan kerjasama corporate dalam menfasilitasi pembelian tiket untuk perjalanan dinas.
Pesawat Garuda Indonesia/JIBI-Nurul Hidayat
Pesawat Garuda Indonesia/JIBI-Nurul Hidayat

Bisnis.com, PALEMBANG -- Garuda Indonesia bekerjasama dengan Pemprov Sumatera Selatan melakukan penandatanganan kerjasama corporate dalam menfasilitasi pembelian tiket untuk perjalanan dinas.

General Manager PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk Cabang Palembang, Asa Perkasa, mengatakan  pembelian tiket itu akan melalui sistem E- catalogue di dalam  situs Lembaga Kebijakan Pemerintah dalam Pengadaan Barang dan Jasa (LKKP), yaitu di http://katalog.lkpp.go.id.

"Pelaksanaan E Katalog ini melibatkan  Bank Persepsi. Metode pembayaran dapat menggunakan Traveller Card, Corporate Card, Internet Banking, Kartu Kredit (VISA dan MASTERCARD) ataupun ATM Bersama yang sudah tersedia di dalam sistem," katanya saat acara penandatanganan MoU dengan Pemprov Sumsel, Selasa (9/6/15).

Dia mengatakan seluruh SKPD Prov Sumsel dapat melakukan pembelian tiket Garuda Indonesia melalui sistem website Government Online System (GovOS).

Dia mengatakan GovOS merupakan salah satu sistem Garuda Indonesia yang dapat menampilkan fitur-fitur sesuai dengan kebutuhan pemerintah dan diperuntukkan kepada seluruh Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah/Instansi lainnya dalam melakukan pembelian tiket Garuda Indonesia secara online.

"Aplikasi ini dibuat untuk mendukung program pemerintah dalam pemanfaatan teknologi informasi sebagai langkah inovasi pengadaan barang/jasa pemerintah," katanya.

Mengingat keberhasilan program katalog elektronik jasa penerbangan ini sudah menjadi ketentuan Presiden RI dan dipantau oleh Pemerintah, kami harap program kerjasama ini dapat berjalan dengan baik hingga masa yang akan datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dinda Wulandari
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper