Hiii Serem, di Kota Ini Sering Ditemui Penampakan Hantu

Hiii Serem, di Kota Ini Sering Ditemui Penampakan Hantu
Newswire | 02 Juni 2015 17:18 WIB
Benua Australia - mlborlife.com

Kabar24.com,JAKARTA - Seorang hantu wanita yang berpakaian merah terdeteksi di pemakaman Toowoomba, Australia. Gambar itu diklaim sebagai hasil pemotretan. Toowoomba mungkin menjadi kota yang paling seram karena banyaknya penampakan yang didokumentasikan selama lima tahun terakhir oleh para pemburu hantu.

Seperti yang dipaparkan dalam Dailymail edisi 1 Juni 2015, pemburu hantu cukup bersemangat merekam makhluk halus di kota itu. Kylie Samuels dan Katie Harvey, misalnya, sering datang ke kota di wilayah Queensland itu untuk mengambil banyak gambar dan rekaman video.  Paranormal Darren Davies bahkan meriset serius untuk mengidentifikasi temuannya.

Seorang pemburu hantu, Aaron Mulligan, meyakini perempuan berbaju merah dalam penampakan itu adalah Elizabeth Perkins. Dia adalah penduduk Toowoomba yang meninggal pada 1944 karena tertabrak kereta api.

Mulligan tertarik memburu hantu dan menekuni kegiatan supranatural sejak bekerja di bagian pemakaman. Dia termasuk senior dari ratusan pemburu hantu. Dia menuturkan kegiatan hantu di Toowoomba meningkat.

Pemburu hantu lain, Daniel Prenticem, bahkan mengaku diserang makhluk halus di pemakaman itu. “Ada lokasi tertentu di sana yang menimbulkan perasaan aneh,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
oh dunia

Sumber : Tempo.co
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top