Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Victoria's Secret Gagal Hentikan Valentine's Secret‬

Victorias Secret, anak usaha L Brands Inc. gagal dalam upayanya untuk menghentikan pendaftaran merek dagang perusahaan asal Kanada yang menjual pakaian wanita, Valentine Secret.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 26 April 2015  |  13:30 WIB
Victoria's secret adalah peritel pakaian dalam terbesar di amerika serikat yang telah membukukan pendapatan sebesar US6,12 juta pada 2012.  - victoriassecret.com
Victoria's secret adalah peritel pakaian dalam terbesar di amerika serikat yang telah membukukan pendapatan sebesar US6,12 juta pada 2012. - victoriassecret.com

Kabar24.com, SAN FRANSISCO - Victoria’s Secret, anak usaha L Brands Inc. gagal dalam upayanya untuk menghentikan pendaftaran merek dagang perusahaan asal Kanada yang menjual pakaian wanita, Valentine Secret.

Pengadilan federal Kanada menemukan bahwa tiga merek dagang Valentine’s Secret merupakan nama khas dan tidak akan membuat konsumen bingung membedakan dengan merek Victoria’s Secret. Majelis hakim membacakan putusannya pada 13 April 2015.

Bloomberg melaporkan dalam lamannya, Jumat (24/4/2015), pengadilan mengatakan logo VS yang digunakan Valentine Secret justru dinilai tidak memiliki perbedaan dan cenderung dapat membingungkan konsumen.

Pengadilan menuturkan dalam basis data pencarian merek dagang asal Kanada dan domain internet menemukan 315 pendaftaran dan aplikasi untuk merek dagang yang menggabungkan kata rahasia dalam hubungannya dengan pakaian, kosmetik, atau penjualan ritel mereka.

Victoria's secret adalah peritel pakaian dalam terbesar di amerika serikat yang telah membukukan pendapatan sebesar US$6,12 juta pada 2012. Perusahaan menjual pakaian dalam pakaian wanita dan produk kecantikan melalui katalognya, situs internet, dan sejumlah toko di AS.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

victoria's secret
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top