Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Haryono Commercial Centre Balikpapan Diluncurkan

PT Bintang Omega Sakti (BOS Land) resmi merilis Haryono Commercial Centre Balikpapan, hari ini (25/4/2015). Acara grand launching diselenggarakan di Atrium Ewalk.
Nadya Kurnia
Nadya Kurnia - Bisnis.com 25 April 2015  |  14:04 WIB
PT Bintang Omega Sakti (BOS Land) resmi merilis Haryono Commercial Centre Balikpapan, Sabtu (25/4/2015). Acara grand launching diselenggarakan di Atrium Ewalk. - JIBI
PT Bintang Omega Sakti (BOS Land) resmi merilis Haryono Commercial Centre Balikpapan, Sabtu (25/4/2015). Acara grand launching diselenggarakan di Atrium Ewalk. - JIBI
Bisnis.com, BALIKPAPAN -- PT Bintang Omega Sakti (BOS Land) resmi merilis Haryono Commercial Centre Balikpapan, hari ini (25/4/2015). Acara grand launching diselenggarakan di Atrium Ewalk.
Head Marketing Bintang Omega Sakti Andi Hermawan mengatakan Haryono Commercial Centre yang berlokasi di Balikpapan Selatan ini terdiri dari residensial dan rumah toko (ruko multiguna).
"Dari keseluruhan lahan 8 Ha ini kami bagi 3 Ha untuk residensial dan 5 Ha untuk komersial. Kami bangun 9 tower apartemen Haryono Hill Residence dengan 34 unit apartemen tiap towernya dan sisanya ruko," tuturnya, Sabtu (25/4/2015).
Untuk segmen komersial, BOS Land menyediakan 200 unit ruko dua lantai dengan luasan mulai dari 6 × 25 meter hingga 23 × 36 meter. Setiap ruko dilengkapi dengan lift berkapasitas 1 ton.
"Setiap lantai ruko ini tingginya 4,5 meter. Jadi cukup luas untuk ukuran dua lantai dan bisa dijadikan gudang kecil," jelasnya.
Untuk harga ruko per unit, BOS Land mematok harga mulai dari Rp1,9 miliar hingga 10 miliar.
Lebih lanjut, Andi menargetkan semua unit baik residensial dan komersial di Haryono Commercial Centre dapat terjual habis hingga akhir tahun.
"Kalau residensial, sudah terjual 50% untuk tahap satu. Sementara untuk komersial sudah terjual 70 unit. Kami harap tahun ini sudah habis terjual semua," tukasnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

balikpapan
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top