Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

5 Benda Ini Memiliki Nilai Jual Lebih Mahal di Negara Tertentu

Beruntunglah Anda yang tinggal di Indonesia, dimana semua produk cenderung tidak mahal seperti di Negara lainnya, seperti Paris, Singapore, New York City atau Wellington.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 23 April 2015  |  17:01 WIB
ilustrasi Iphone 6 plus - Antara
ilustrasi Iphone 6 plus - Antara

Bisnis.com, JAKARTA—Beruntunglah Anda yang tinggal di Indonesia, dimana semua produk cenderung tidak mahal seperti di Negara lainnya, seperti Paris, Singapore, New York City atau Wellington.

Di Negara-negara tersebut, harga barang yang dijual cenderung sangat tinggi, terutama jika dibandingkan dengan Negara Inggris.

Survey yang dilakukan oleh Deutsche Bank membandingkan harga 5 barang yang ada di seluruh dunia, namun memiliki nilai jual yang sangat tinggi di beberapa Negara. Bahkan, harga tersebut cenderung tidak masuk akal.

Mungkin saja Anda terkejut ketika mengetahui Australia juga termasuk salah satu Negara dengan nilai jual barang yang cukup mahal sedunia.

Berikut beberapa barang yang harganya sangat tinggi di satu Negara, namun standar di Negara lainnya.

  1. iPhone: Harga tertinggi iPhone6 yakni di Brasil seharga 1.254 dollar AS, disusul di Rusia 932,4 dollar, dan 863,9 dollar AS di Indonesia
  2. Levis Jeans: Satu potong celana jeans Levis di Shanghai dibanderol 116,4 dollar AS, kemudian di Paris 113,9 dollar AS, dan di Singapura 103,3 dollar AS
  3. Hotel bintang lima: Biaya hotel bintang lima di Sydney mencapai 880 dollar AS per malam, di London 608 dollar AS, dan di Paris 466,6 dollar AS
  4. 2 liter coca cola : Bisa Anda bayangkan membeli 2 liter coca cola di Sydney harganya mencapai 3,36 dollar AS, Zurich 2,93 dollar AS, dan di London 2,76 dollar AS.

1 botol bir: 1 pinch bir di Paris dihargai 7,6 dollar AS, sedangkan di Singapura 7,28 dollar AS dan di New York seharga 7 dollar AS.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iphone 6

Sumber : metro.co.uk

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top