Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Anak Cantik Usia 5 Tahun Ini Lakukan Transgender. Dari Mia Jadi Jacob

Jacob, seorang anak berusia 5 tahun asal Massachusetts, Amerika Serikat, telah melakukan transgender di usianya yang masih terbilang muda.
Dimas Novita Sari
Dimas Novita Sari - Bisnis.com 22 April 2015  |  11:48 WIB
Ilustrasi - montanafamily.org
Ilustrasi - montanafamily.org

Bisnis.com, JAKARTA - Jacob, seorang anak berusia 5 tahun asal Massachusetts, Amerika Serikat, telah melakukan transgender di usianya yang masih terbilang muda.

Seperti yang diberitakan oleh Daily Mail, Rabu (22/4/2015), Jacoob terlahir sebagai seorang anak perempuan bernama Mia, anak kedua dari 3 bersaudara.

Menurut orang tua Jacob, Mimi dan Joe Lemay, sejak umur 2 tahun Jacob telah menolak identitasnya yakni anak perempuan. Ia lebih suka dipanggil sebagai anak laki-laki.

Selain itu, Jacob selalu mengganti bajunya 10 hingga 12 kali sehari untuk mencari baju yang cocok dengan dirinya. Ia tidak menyukai rok ataupun pakaian anak perempuan lainnya.

Selain itu, Jacob kecil selalu ingin memainkan peran sebagai laki-laki saat bermain, dan barang-barang yang membuatnya menjadi peran tersebut.

Keinginan Jacob menjadi anak laki-laki sangat kuat. Hingga akhirnya saat usianya 3 tahun, Jacob mendeklarasikan dirinya sebagai seorang anak laki-laki.

Setelah menimbang selama setahun, akhirnya kedua orang tuanya membiarkan Mia menjadi Jacob, dengan memakaian pakaian laki-laki, memotong rambutnya, serta mengganti identitasnya sebagai seorang laki-laki.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

transgender

Sumber : Daily Mail

Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top