Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AKBAR TANJUNG: Saya Prihatin Terhadap Partai Golkar

Konflik yang terjadi di internal Partai Golkar antara kubu Aburizal Bakrie atau Ical dan kubu Agung Laksono semakin hari, semakin meruncing dan sulit untuk menemukan titik terang atau solusi dari konflik yang terjadi di internal Partai Golkar tersebut.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 09 April 2015  |  14:06 WIB
Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung. - JIBI
Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung. - JIBI

Kabar24.com, JAKARTA -- Konflik internal Partai Golkar --antara kubu Aburizal Bakrie atau Ical dan Agung Laksono-- yang semakin meruncing dan belum menemukan titik terang atau solusimenimbulkan keprihatinan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung.

Akbar Tanjung mengaku prihatin terhadap elit Partai Golkar yang tidak memiliki perasaan legowo.

Akbar mengimbau kepada seluruh kader Partai Golkar untuk bersatu dan tidak hanyut dalam konflik. Pasalnya dalam waktu dekat Partai Golkar memiliki agenda besar yaitu pilkada, yang akan diadakan secara serentak di Indonesia.

"Itu yang jadi keprihatinan saya menyangkut produk Munas. Karena di depan mata sudah ada peristiwa politik yaitu agenda pilkada. Kami semua punya kepentingan untuk ikut dalam pilkada itu," tutur Akbar di Gedung KPK Jakarta, Kamis (9/4/2015).

Menurut Akbar kunci keberhasilan untuk memenangkan Pilpres 2019, yaitu dengan memenangkan pilkada di seluruh daerah Indonesia yang akan dilaksanakan serentak dari Sabang sampai Marauke.

"Karena lewat pilkada itulah partai politik berupaya dapatkan posisi politik dan melalui posisi politik itu akan bermuara kepada peningkatan suara partai politik di dalam pemilu 2019 yang akan datang," tukas Akbar.



Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

partai golkar akbar tanjung
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top