Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PENANGGULANGAN HIV/AIDS: LSM Internasional Gelar Perkemahan Remaja di Bali

The Art of Living Foundation akan mengadakan kegiatan perkemahan remaja untuk membantu menanggulangi HIV/AIDS di Indonesia khususnya di Pulau Dewata.
atalia Indah Kartikaningrum
atalia Indah Kartikaningrum - Bisnis.com 05 April 2015  |  19:59 WIB

Bisnis.com, NUSA DUA - The Art of Living Foundation akan mengadakan kegiatan perkemahan remaja untuk membantu menanggulangi HIV/AIDS di Indonesia khususnya di Pulau Dewata.

Bhanumathi Narasimhan, Direktur The Art of Living Foundation mengatakan perkemahan remaja ini akan dilaksanakan pada tahun ini.

"Nanti akan ada para ahli yang didatangkan untuk memberikan pendidikan bagi remaja mengenai tindakan pencegahan HIV/AIDS," katanya setelah pembukaan acara International Women's Conference di Nusa Dua, Minggu (5/4).

Dia menambahkan, rencana perkemahan remaja ini lebih mengarah untuk memberikan pemahaman pentingnya tindakan pencegahan.

"Kami akan memberikan pengertian bagaimana HIV/AIDS bisa merusak bangsa dan langkah-langkah selanjutnya yang akan dilakukan untuk mengurangi penderita HIV/AIDS".

Dia menjelaskan sebelumnya perkemahan remaja telah dilaksanakan di India dan telah membantu sekitar 40.000 orang di negara tersebut.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hiv/aids
Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top