Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Blusukan Pasha Ungu demi Kursi Wali Kota Palu

Vokalis grup band Ungu Sigit Purnomo Said atau yang lebih dikenal dengan Pasha Ungu, gencar blusukan ke beberapa tempat di Kota Palu untuk menyosialisasikan dirinya sebagai bakal calon Wali Kota Palu.
Vokalis Pasha Ungu/Jibi
Vokalis Pasha Ungu/Jibi

Bisnis.com, PALU - Vokalis grup band Ungu Sigit Purnomo Said atau yang lebih dikenal dengan Pasha Ungu, gencar blusukan ke beberapa tempat di Kota Palu untuk menyosialisasikan dirinya sebagai bakal calon Wali Kota Palu.

Pasha dan sejumlah tim kampanyenya pada Kamis, mengunjungi sejumlah tempat di Kota Palu antara lain stasiun radio, beberapa komunitas masyarakat dan beberapa lokasi lainnya. Dalam kunjungannya Pasha selalu berdialog dengan masyarakat untuk mengetahui keluhan masyarakat.

Pasha yang saat ini masih aktif di dunia hiburan dan berdomisili di Bogor itu kerap datang ke Palu setelah menyatakan kesiapannya menjadi kandidat wali kota pada pertengahan tahun silam.

Pasha datang ke Palu sejak Rabu (11/3) dan segera mendatangi Pasar Masomba Palu yang merupakan salah satu pasar tradisional terbesar.

Rencananya Pasha akan berada di Kota Palu hingga Sabtu (14/3) untuk sejumlah agenda pertemuan dengan masyarakat.

Sebelumnya Pasha mengatakan Kota Palu membutuhkan sosok pemimpin muda yang membawa perubahan agar Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tengah ini lebih dikenal secara nasional dan internasional.

Menurut Pasha, Kota Palu memiliki berbagai potensi untuk menjadi pusat perekonomian dan perdagangan.

Pasha sendiri lahir di Donggala (kabupaten yang berbatasan langsung dengan Palu) 35 tahun silam. Semenjak lulus di SMAN 2 Palu, Pasha merantau ke Jakarta untuk menekuni dunia tarik suara.

Pilkada Kota Palu sendiri dijadwalkan berlangsung pada Desember 2015. Saat ini sejumlah tokoh telah menyatakan diri siap bertarung di Pilkada Kota Palu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper