Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Artha Graha Buka Cabang ke-114

Bank Artha Graha Internasional membuka cabang ke 114 yang berlokasi di Balikpapan, Kalimantan Timur. Acara peresmian diselenggarakan hari ini, (12/32015).
Bank Artha Graha Internasional membuka cabang  ke 114 yang berlokasi  di Balikpapan, Kalimantan Timur. Acara peresmian diselenggarakan Kamis (12/32015).
Bank Artha Graha Internasional membuka cabang ke 114 yang berlokasi di Balikpapan, Kalimantan Timur. Acara peresmian diselenggarakan Kamis (12/32015).

Bisnis.com, BALIKPAPAN — Bank Artha Graha Internasional membuka cabangnya yang ke 114 yang berlokasi  di Balikpapan, Kalimantan Timur. Acara peresmian diselenggarakan Kamis  (12/32015).

Direktur Konsumer dan MSME Artha Graha Internasional Dyah Hindraswarini mengatakan kantor cabang di Balikpapan sendiri merupakan yang kelima di Kalimantan. Sebelumnya, pihaknya telah membuka cabang di Samarinda, Berau, Banjarmasin, dan Pontianak.

Menurut kami Balikpapan potensinya masih besar meskipun kondisi perminyakan dan pertambangan sekarang sedan turun, tapi ke depannya pasti bisa tumbuh lagi,” tuturnya kepada wartawan, Kamis (12/3/2015).

Dia mengatakan pihaknya tak akan membidik sektor pertambangan untuk penyaluran kredit di Balikpapan. Menurunnya bisnis pertambangan membuat pihaknya akan lebih selektif dalam penyaluran kredit.

“Pertambangan memang jadi fokus kota, tapi kami tidak hanya fokus di situ. Sektor perdagangan di sini kan besar juga,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Dyah mengatakan pihaknya tak akan menargetkan jumlah tertentu dalam perolehan nasabah. “Kalau target nasabah ya sebanyak-banyaknya, sebelum resmi buka juga sudah ada yang menggunakan rekening artha graha di sini,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nadya Kurnia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper