Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mangkir Dari Panggilan Bareskrim, Ini Janji Bambang Widjojanto

Tersangka Wakil Ketua KPK nonaktif, Bambang Widjojanto berjanji bahwa dirinya akan memenuhi panggilan dari tim penyidik Bareskrim Polri, untuk diperiksa sebagai tersangka pada panggilan berikutnya.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 27 Februari 2015  |  11:53 WIB
Wakil Ketua KPK nonaktif, Bambang Widjojanto - Antara
Wakil Ketua KPK nonaktif, Bambang Widjojanto - Antara

Kabar24.com, JAKARTA-- Tersangka Wakil Ketua KPK nonaktif, Bambang Widjojanto berjanji bahwa dirinya akan memenuhi panggilan dari tim penyidik Bareskrim Polri, untuk diperiksa sebagai tersangka pada panggilan berikutnya.‎

Namun, untuk panggilan hari ini Bambang melalui Kuasa Hukumnya, Lelyana Sentosa mengakui belum dapat memenuhi panggilan dari tim penyidik Bareskrim Polri yang telah menjadwalkan pemanggilan kepada Bambang.

Seperti diketahui, sebelumnya Bambang telah dijadwalkan akan diperiksa sebagai tersangka dalam perkara dugaan mengarahkan saksi untuk ‎memberi keterangan palsu saat sengketa Pilkada Kotawaringin Barat di Mahkamah Konstitusi (MK).

"Ya hanya untuk hari ini (tidak hadir) dan akan hadir pada panggilan berikutnya, " tutur Lelyana saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (27/2/2015).

Menurut Lelyana, saat ini Bambang masih memiliki banyak pekerjaan yang belum diselesaikan, sebagai Wakil Ketua KPK nonaktif.

Namun, Lelyana tidak menjelaskan detail pekerjaan yang belum diselesaikan Bambang.

"Urusan internal. saya belum bisa menjelaskan, ya, banyak urusannya. Pak Bambang itu nonaktif loh bukan mantan. Jadi masih ada pekerjaan yang dilakukan," kata Lelyana.

Karena itu, Lelyana akan meminta kepada pihak Bareskrim Polri menjadwalkan pemanggilan ulang terhadap kliennya untuk diperiksa sebagai tersangka.

"Kita minta pemanggilan ulang," tukasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bambang widjojanto
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top