Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kemenkumham Bali Bertekad Tingkatkan Kualitas Layanan Keimigrasian

Kementerian Hukum dan HAM RI Kantor Wilayah Provinsi Bali menggelar peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-65.

Kabar24.com, DENPASAR - Kementerian Hukum dan HAM RI Kantor Wilayah Provinsi Bali menggelar peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-65.

I Gusti Kompiang Adnyana, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bali mengatakan pihaknya akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta mengoptimalkan pelayanan jasa keimigrasian yang ada di wilayah provinsi Bali.

"Selain meningkatkan kualitas pelayanan, kami juga akan meningkatkan penegakan hukum keimigrasian dan meningkatkan koordinasi dalam rangka pengawasan keimigrasian di wilayah perbatasan untuk mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan internasional," ujarnya Senin (26/1/2015).

Kompiang menambahkan pihaknya juga akan melakukan pembinaan sumber daya manusia secara terus-menerus dengan berorientasi pada peningkatan kinerja agar dapat terwujud birokrasi yang bersih dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Dengan langkah-langkah tersebut diharapkan dapat memberikan kemudahan dan menarik minat wisatawan serta investor asing untuk datang ke Bali.

"Kami tidak akan berhenti melakukan inovasi dan terobosan baru baik dengan mengeluarkan peraturan atau kebijakan untuk kemudahan dalam pelayanan masyarakat. Tentunya kami juga berharap kritik dan saran yang membangun dari masyarakat untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper