Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inilah Lurah Muda & Cantik, Nurmala, dari Gorontalo

Pengguna akun media sosial Twitter dihebohkan dengan sosok Nurmala Abdul Hamid Rahmona, 22, asal Gorontalo hingga menjadi trending di sosial media (sosmed).
Nurmala Abdul Hamid Rahmona (Twitter) /Jibiphoto
Nurmala Abdul Hamid Rahmona (Twitter) /Jibiphoto

Kabar24.com, JAKARTA-- Pengguna akun media sosial Twitter dihebohkan dengan sosok Nurmala Abdul Hamid Rahmona, 22, asal Gorontalo hingga menjadi trending di sosial media (sosmed). 

Sosok cantik Nurmala itu kini menjabat sebagai Lurah Tilihuwa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Kali pertama hal itu terungkap adalah sebuah postingan di akun Twitter pribadinya dengan nama @ghemallahamid. Gambar yang di-posting akun @GorontaloUNITE pada 22 Desember 2014 tersebut menjelaskan isi surat dari Bupati Gorantalo yang mengundang Nurmala mengikuti pelantikan sebagai lurah pada 22 Desember 2014 hingga menjadi trending sosmed.

“Saudara dipercaya menduduki jabatan struktural lurah eselon IV-A di lingkungan pemerintahan Kabupaten Gorontalo,” demikian isi surat tersebut di akun Twitter yang sempat menjadi trending sosmed akhir Desember 2014 lalu.

Pada Selasa (13/1/2015), di akun Twitter yang memiliki 2.500 lebih pengikut itu, Nurmala pun kebanjiran ucapan selamat dari pengguna Internet (netizen).

“@GorontaloUNITE: selamat buat @ghemallahamid yg diberikan tanggung jawab sebagai Lurah di lingkungan Pemda Kabgor,” ujar pemilik akun @GorontaloUNITE.

Slmt tata @ghemallahamid yg dilantik jdi lurah.Smga amanah dan jadi panutan.Sukses ya ibunda,” ungkap pemilik akun @atupato terkait lurah cantik yang menjadi trending sosmed. (Solopos.com/Kabar24.com)

BACA JUGA:

CALON KAPOLRI TERSANGKA: Jokowi Usulkan Budi Gunawan karena Tekanan Politik?

CALON KAPOLRI TERSANGKA: Jokowi Diminta Usulkan Pengganti Budi Gunawan

Film "Hijab" Kisah Sukses Wanita Berbisnis Hijab Online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : septina Arifiani
Editor : Nancy Junita
Sumber : Solopos.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper