Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hiroshi Koike Kembali Pentas di Salihara

Bisnis.com, JAKARTA-Seniman asal Jepang, Hiroshi Koike dijadwalkan akan kembali mementaskan naskah Mahabarathanya untuk kedua kalinya di Salihara, Jakarta Selatan. Pementasan tersebut akan digelar selama dua hari yakni 23 dan 24 Januari 2015 pukul 20.00 WIB.
Gedung Salihara/Jibi
Gedung Salihara/Jibi

Bisnis.com, JAKARTA - Seniman asal Jepang, Hiroshi Koike dijadwalkan akan kembali mementaskan naskah Mahabharata untuk kedua kalinya di Salihara, Jakarta Selatan. Pementasan tersebut akan digelar selama dua hari yakni 23 dan 24 Januari 2015 pukul 20.00 WIB.

Pentas ini rencananya akan menghadirkan teater fisik yang didasari oleh kisah wangsa Bharata dalam epos Mahabharata. Unsur tarian Bali dengan topeng-topeng khasnya juga akan dimasukan sebagai salah satu unsur pementasan.

Selain itu pula dilansir dari web resmi Salihara, proyek ini merupakan seri kedua dari pementasan tentang Mahabharata yang telah dilaksanakan di tahun 2014 lalu. Sejumlah seniman dari Jepang, Thailand, dan Malaysia akan terlibat dalam pementasan ini.

Naskah yang ditulis dan sekaligus disutradarai oleh Hiroshi Koike ini akan dimainkan oleh kelompok teater Hiroshi Koike Bridge Project. Kelompok tersebut merupakan kelompok baru yang dibentuk oleh Hiroshi Koike setelah berkarya bersama Pappa Taruhumara selama 30 tahun.

Kedua orang tersebut selama 30 tahun kebersamaannya telah menggelar pementasan di 35 negara, selain itu pula pasangan ini telah menerima cukup banyak penghargaan internasional atas karya-karya pementasannya tersebut.

Untuk tiket pertunjukkan, akan dijual dalam dua ketegori harga. Bagi penonton umum tiket dijual seharga Rp75.000. Sedangkan untuk pelajar dan mahasiswa yang dapat menunjukkan kartu tanda pelajar/mahasiswa, tiket dijual seharag Rp50.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper