Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HARI AIDS SEDUNIA: 30 Individu Peroleh Loyal Bali Plakat

Generasi Bisa Indonesia memberikan Loyal Bali Plakat kepada 30 orang yang telah berkontribusi lebih dari 5 tahun dalam penanggulangan HIV Aids.

Bisnis.com, BADUNG -- Generasi Bisa Indonesia memberikan Loyal Bali Plakat kepada 30 orang yang telah berkontribusi lebih dari 5 tahun dalam penanggulangan HIV Aids.

Acara ini diadakan dalam rangka hari Aids sedunia dan sebagai bentuk apresiasi sekaligus ucapan terima kasih bagi mereka yang telah berkorban banyak dalam membantu para penderita Aids.

"Ada 30 individu terpilih yang mendapatkan Loyal Bali Plakat dari LSM, pemerintah, maupun masyarakat umum yang tersebar di seluruh Bali. Ini merupakan kegiatan yang baru pertama kali diadakan dan rencananya akan menjadi kegiatan tahunan," ungkap Erijadi Sulaiman Direktur Yayasan Generasi Bisa Indonesia, Minggu (7/12/2014).

Ada sekitar 60 lembaga mulai dari pemerintahan, LSM, maupun masyarakat umum yang datang dan ikut berpartisipasi dalam acara ini. Erijadi menambahkan bahwa sampai sekarang ini kami terus saling bahu membahu dalam menanggulangi Aids.

Dengan adanya acara pemberian plakat ini diharapkan dapat menjadi motivasi dan komitmen untuk selalu bergerak membantu penanggulangan penyakit Aids ini. 

"Selain itu, ke depannya kami juga berharap bahwa hati kita harus tetap bergerak dan peduli kepada para penderita HIV Aids," lanjut Erijadi.

Steve Wignall, Direktur Yayasan Bali Peduli menambahkan bahwa kita juga harus terus berjuang agar penderita penyakit ini berkurang.

"Kita harus meningkatkan pendampingan yang positif kepada penderita Aids. Kami juga berharap agar semua instansi pemerintah dan swasta memperluas dan mempermudah akses pemeriksaan agar setiap orang tahu status kesehatannya," lanjut Steve.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper