Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jokowi Akan Hadiri FFI 2014

Presiden Jokowi akan menghadiri serta membuka secara langsung Festival Film Indonesia 2014 yang akan digelar di Palembang.

Bisnis.com, PALEMBANG -- Presiden Jokowi akan menghadiri serta membuka secara langsung Festival Film Indonesia 2014 yang akan digelar di Palembang.

Kepastian tersebut dikatakan oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin usai meninjau tempat penyelenggaraan FFI 2014 di Palembang Sport and Convention Center, Kamis (4/12/2014).

"FFI 2014 di Palembang ini adalah FFI pertama yang dihadiri dan langsung dibuka oleh Presiden RI,Joko Widodo. Sejak tahun 1955 dan sudah 7 kali pergantian Presiden baru sekarang langsung dihadiri dan dibuka oleh Presiden RI,"ujarnya.

Pihaknya pun optimistis festival yang berlangsung selama 4 Desember 2014--6 Desember 2014 dapat berjalan meriah.
 
Alex juga mengajak masyarakat Sumsel untuk memanfaatkan FFI 2014 di Palembang ini.

"Dengan adanya FFI mari dimanfaatkan, karena akan ada banyak insan film, pencari bakat dan sebagainya yang datang ke Palembang. Nah manfaatkan hal terssebut,” katanya.

Selain itu, ucap Alex dengan adanya event besar seperti ini akan mengangkat perekonomian di Sumsel, serta hotel-hotel penuh dan sebagainya.
 
Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana FFI 2014 Kemala Atmojo mengatakan FFI 2014 di Sumsel kali ini mencetak sejarah-sejarah baru dimana FFI akan dihadiri oleh Presiden RI dan Piala Vidya dan Piala Citra yang tadinya terpisah sekarang digabungkan dalam satu kota.

“Disamping itu, FFI 2014 juga berbeda dengan FFI sebelumnya, dimana penjurian dilakukan oleh 100 juri dengan menggunakan akuntan public. Maka dari itu, mari kita dukung bersama event ini karena ini merupakan event yang besar” katanya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dinda Wulandari
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper