Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INDO DEFENCE 2014 Expo & Forum: Jokowi Tinjau Pameran Industri Pertahanan

Presiden Joko Widodo meninjau pameran industri alat pertahanan Indo Defence 2014 Expo & Forum yang berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat (7/11/2014).
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo meninjau pameran industri alat pertahanan Indo Defence 2014 Expo & Forum yang berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat (7/11/2014).

Rombongan Presiden tiba pukul 11.05 WIB disambut oleh Menkopolhukam Tedjo Edhy Purdijatno, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Panglima TNI Jenderal Moeldoko, Kapolri Jenderal Sutarman dan Kasad Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Jokowi mengenakan kemeja batik lengan panjang warna cokelat langsung mengunjungi stan di halaman hall A. Pertama kali Jokowi meninjau display barisan tank, swamboat rawa-rawa, target drone dan peralatan perang lainnya.

Pada saat yang bersamaan, di langit kemayoran ada atraksi empat helikopter pegassus. Beberapa kali helikopter itu menunjukkan atraksi terbang rendah sehingga terlihat jelas oleh para pengunjung pameran Indo Defence.

Rombongan kemudian masuk ruangan melewati pintu A3 langsung menuju stan paviliun Korea untuk melihat produk pesawat. Kemudian menyeberang ke paviliun Indonesia, Jokowi mengunjungi stand Palindo Marine, Sritex, Nivisys dan sebagainya.

Pameran industri pertahanan berskala internasional ini berlangsung dari tanggal 5 sampai dengan 8 November 2014, diikuti oleh 56 negara yang mengirimkan delegasi resminya untuk menyaksikan pameran yang bertajuk "World Defence Technology".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper