Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Deadline Uang Pengganti Indosat & IM2, 6 November 2014

Gedung beserta seluruh aset milik PT Indosat Tbk dan PT Indosat Mega Media (IM2) akan dirampas Kejaksaan Agung sesuai putusan Mahkamah Agung (MA).
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 24 Oktober 2014  |  18:54 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-- Gedung beserta seluruh aset milik PT Indosat‎ Tbk dan PT Indosat Mega Media (IM2) akan dirampas Kejaksaan Agung sesuai putusan Mahkamah Agung (MA).

Langkah itu dilakukan jika Indosat dan IM2 tidak membayar uang pengganti atas perkara dugaan tindak pidana korupsi penyalahgunaan frekuensi jaringan frekuensi radio 3G yang merugikan negara sebesar Rp1,3 triliun.

Menurut Jaksa Agung Pidana Khusus (JAMpidsus) Kejaksaan Agung, Widyo R Pramono pihaknya ‎akan memberikan waktu sampai tanggal 6 November 2014 kepada pihak Indosat dan IM2 untuk diskusi soal pembayaran uang pengganti sebesar Rp1,3 triliun tersebut.

"Nanti ada pihak-pihak itu (Kejaksaan dan Indosat serta IM2). Deadlinenya sampai tanggal 6 November," tutur Widyo di Kejaksaan Agung Jakarta, Jumat (24/10).

Widyo mengaku bahwa tim jaksa eksekutor sudah melakukan rapat di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dengan pihak Indosat dan IM2 untuk mendiskusikan tata cara pembayaran uang pengganti yang harus dibayarkan oleh PT Indosat dan IM2 sebesar Rp1,3 triliun.

"Tim jaksa eksekutor sudah rapat di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dengan para pihak (Indosat dan IM2)," kata Widyo.

Widyo berharap tanggal 6 November nanti, ‎pembayaran uang pengganti yang akan dilakukan oleh pihak IM2 dan Indosat dapat berjalan dengan lancar.

"Insya Allah, semua akan berjalan sesuai dengan ketentuan perundangan," tukasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

im2-indosat indosat im2 kasus im2
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top